Anggia Chan Dipacari Artis Vicky Prasetyo

Biografi Profil Biodata Anggia Chan Wikipedia Vicky PrasetyoAnggia Chan kelahiran Palembang, 5 mei 1992 adalah seorang model dan artis penyanyi berusia 26 tahun yang hobi menyanyi sejak kecil. Anggia Chan kembali menapak jalan menuju dapur rekaman untuk mengeluarkan album setelah menyelesaikan kuliahnya. Komitmen untuk mengenyam pendidikan tinggi itu membuat ia harus lebih dulu mengesampingkan sejenak mimpi-mimpinya. Keberuntungan pun menghampiri Anggia Chan saat mendapat tawaran untuk bergabung ke label musik Lemoesiek Revole, milik Maia Estianty. Di situ, Anggia terlibat dalam projek duet bersama Calvin Dores, putra Almarhum Deddy Dores, untuk lagu berjudul Jalan di Tempat.

Anggia Chan (26) resmi berpacaran dengan Vicky Prasetyo (33). Anggia Chan tidak menampik kalau dirinya mengikuti kehidupan Vicky Prasetyo dalam pemberitaan dan juga lewat media sosial. Namun ia meyakini Vicky Prasetyo mampu membuatnya lebih baik dengan segala perhatian dan juga kebaikannya selama mereka dekat dua bulan ini. Anggia menilai selama bersama Vicky, ia bisa rileks, tidak dibuat tegang dan dinilainya sebagai sosok yang menyenangkan. Selain itu, Anggia yang mengaku masih menjadi mahasiswi menganggap Vicky bisa menyemangatinya menyelesaikan pendidikan. Anggia menerangkan kalau Vicky bisa memberikan kenyamanan yang lebih saat keduanya belajar menyanyi dan menikmati musik-musik metal yang mereka gemari.

Hendrianto Bin Hermanto atau yang lebih dikenal dengan Vicky Prasetyo adalah seorang pembawa acara dan pelawak berkebangsaan Indonesia yang terkenal dengan kontroversi hatinya. Alumni SMA Negeri 2 Cikarang Utara itu dikenal sebagai pribadi yang mudah bergaul. Ia lulus dari sekolah itu pada tahun 2001 dari Jurusan IPS. Vicky Prasetyo resmi bercerai dari Angel Lelga, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, medio 10 Januari 2019 setelah setahun menikah. Pernikahan Vicky dan Angel diwarnai oleh kabar mengenai hubungan asmara mereka yang dinilai settingan, atau untuk mencari popularitas belaka saja. Selama setahun menikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tidak dikaruniai momongan satu pun. Perceraian mereka pun diwarnai adanya penggerebekan Angel yang dituding berselingkuh.