Aska Ongi Selebgram Cantik Istri Aliff Alli Khan

Biografi Profil Biodata Aska Ongi Selebgram Istri Aliff Alli KhanAska Ongi merupakan seorang selebgram cantik istri Aliff Alli pria kelahiran Malaysia Adik Miller Khan. Aska Ongi menikah di Bali dan bagi Aliff Alli ini merupakan pernikahan keduanya. 

Sebelumnya, Aliff Alli pernah menikah dengan Nora Alexandra pada 28 September 2016. Namun rumah tangga keduanya berakhir di usia pernikahan mereka yang belum genap satu tahun. Adik Miller Khan itu mendapatkan banyak ucapan selamat menikah dari para sahabatnya.

Alif Ali (lahir di Malaysia, 12 September 1991; umur 27 tahun) yang bernama lengkap Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan adalah pemain sinetron Indonesia. Ia mengawali karier nya di tanah Indonesia dengan membintangi film Heart 2 Heart pada tahun 2010 & beberapa Sinetron seperti Kau Yang Berasal Dari Bintang & Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love di RCTI. Ia juga model iklan terkenal di Malaysia. Ia berdarah Tionghoa-India-Arab-Melayu. Aliff Alli Khan menikah dengan Nora Alexandra Philip pada tahun 2016.