Biodata Metha Zulia - Vokalis Grup Band VolMax

Biografi Profil Biodata Metha Zulia - Vokalis Band VolMaxMetha Zulia adalah vokalis grup band VolMax yang merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2014. Metha Zulia sebelumnya pernah tergabung dalan grup duo MEVA yang mengusung aliran Pop R&B. MEVA yang beranggotakan dua cewek Metha Meva bersama Eva Asmarani berdiri pada tanggal 29 Mei 2011 di Jakarta. Metha Zulia sudah sering bernyanyi di café-café dan pernah tergabung di beberapa band juga sempat bermain sinetron dan membintangi beberapa iklan, mempunyai karakter suara yang tinggi dan dapat menyentuh 3 oktaf.

Electronic Dance Music (EDM) menjamur di kalangan musisi tanah air yang kini berpengaruh pula pada gitaris band Ungu, Onci dan Enda. Nama Ungu belakangan ini meredup lantaran sang vokalis, Pasha telah terjun di dunia politik. Onci dan Enda tak ingin berhenti bermusik dan terus mengeluarkan karya-karyanya. Keduanya membentuk band baru beraliran EDM bernama Volmax yang terdiri atas 5 orang personil yaitu Enda, Onci, Metha (vokal), serta dua orang Disc Jockey (DJ), Arien Cathrine dan Iannow. Metha Zulia kini menjadi vokalis band VolMax, sebuah grup musik ini awalnya beranggotakan 5 orang yaitu Meta (vokal), Ariel Catherine, Iannow (DJ), Enda (gitaris) dan Onci (gitaris).

Genre musik dari band VolMax ini adalah pop, rock. Lagu utamanya ialah It's Alright dirilis tahun 2015. Volmax hadir lewat sebuah single bertajuk "It's Alright" yang diakui Enda merupakan ide bermusiknya yang selama ini tak bisa dituangkan di Ungu. "Ini wadah baru buat kami mengeluarkan hasrat bermusik kami. Ide-ide yang nggak bisa kami tumpahkan di Ungu, kami tumpahkan di sini," terang Enda gitaris Ungu berusia 37 tahun tersebut. VolMax pernah masuk nominasi Dahsyatnya Award untuk EDM Terdahsyat. Volmax,grup band bentukan Enda dan Onci Ungu ini, berkosep serba elektro yang disesuaikan dengan masanya. Hampir tiga tahun dari single perdana, Volmax hadir lagi dengan single baru berjudul Bollywood. Masih dibalut aransemen dance electronic music (EDM), Volmax ingin "Bollywood" mengobati rasa rindu penggemar setelah perilisan single It's Alright pada 2015 lalu.