Michelle Ziudith Pemeran Ningsih Calon Bini

Biografi Profil Biodata Michelle Ziudith Pemeran Ningsih Calon Bini SinopsisMichelle Ziudith (lahir di Medan, Sumatra Utara, 20 Januari 1995; umur 24 tahun) adalah seorang aktris,penyanyi dan model keturunan Belanda-Indonesia asal Medan. Michelle mengawali kariernya lewat ajang Miss Celebrity tahun 2009. Tahun berikutnya Michelle berhasil bermain peran dalam sinetron perdananya yaitu Arti Sahabat bersama artis-artis muda lainnya. Setelah itu ia juga membintangi sinetron Love In Paris yang sukses melambungkan namanya. Ia juga membuka bisnis pakaian yang didesain sendiri bernama Hardware Clothing.

Michelle Ziudith lahir pada 20 Januari 1995 di Medan, Indonesia. Michelle Ziudith mengawali kariernya lewat ajang Miss Celebrity pada tahun 2009. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Arti Sahabat, berperan sebagai Ajeng palsu bersama dengan Steven William, Yuki Kato, Nina Zatulini, Cut Meyriska, dan Kevin Julio. Kariernya mulai bersinar saat dia bermain dalam sinetron Love in Paris dengan berperan sebagai Yasmin bersama dengan Dimas Anggara, Rio Dewanto, dan Yunita Siregar. Michelle sempat beberapa kali masuk nominasi di penghargaan SCTV Awards, namun tidak terpilih menjadi aktris terfavorit. Lepas dari sinetron, Michelle membintangi sebuah film layar lebar berjudul Remember When pada tahun 2014. Dalam film tersebut, ia beradu akting bersama Maxime Bouttier, Miqdad Addausy, dan Stella Cornelia.

Biografi Profil Biodata Michelle Ziudith Pemeran Ningsih Calon BiniCalon Bini adalah film komedi romantis Indonesia yang diputar perdana mulai 14 Februari 2019. Film ini merupakan ajang kembalinya Michelle Ziudith dan Rizky Nazar bermain film bersama setelah terakhir kali dipasangkan dalam film London Love Story 2 tahun 2017. Film ini juga dibintangi Slamet Rahardjo, Niniek L. Karim, Cut Mini, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Butet Kertaradjasa, Ramzi, Maya Wulan, dan Yuniza Icha. Proses syuting film ini dilakukan sepanjang tahun 2018 di kawasan Jabodetabek dan Yogyakarta. Dalam film ini, Michelle Ziudith diharuskan berakting dengan menggunakan logat Jawa meskipun ia bukan orang Jawa.