Biodata DJ Verny Hasan - Denny Sumargo

Biografi Profil Biodata DJ Verny Hasan - Denny SumargoDJ Verny Hasan adalah seorang DJ cantik yang dikenal sebagai artis dan model tak asing lagi didunia hiburan tanah air. Dia piawai dalam bermain alat C-DJ dan keahliannya dalam meremix musik tekno-house. DJ Verny pernah mengaku tengah mengandung anak Denny Sumargo. Kala itu, DJ Verny sempat menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA sebagai pembuktian. DJ Verny juga pernah melaporkan Denny Sumargo dengan pasal tindakan tidak menyenangkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya.

Pasca hasil tes DNA anaknya diungkap, DJ Verny pun langsung memberikan tanggapannya. Melalui postingan Instagram Stories-nya pada Senin (4/3/2019) kemarin, ia memilih untuk diam dan mematikan kolom komentar. Namun ia berjanji akan memposting sebuah foto di mana nanti netizen bebas berkomentar apapun. Tak hanya itu, DJ Verny juga mengungkapkan dirinya tak sungkan untuk meminta maaf jika memang dirinya terbukti bersalah. Ia meminta jika netizen ingin menghujat, maka hujatlah dirinya dan jangan sang anak.

Denny Sumargo (lahir di Luwuk, 11 Oktober 1981; umur 37 tahun) merupakan seorang pemain basket berkebangsaan Indonesia berdarah Minangkabau-Tionghoa. Denny bermain untuk tim Garuda Flexi Bandung. Setelah kepindahannya ke Jakarta pada tahun 2000, Denny langsung bergabung dengan klub Aspac. Penggemar Michael Jordan dan Kobe Bryant ini memang bercita-cita menjadi pemain basket profesional dengan bergabung di klub Aspac dan juga Satria Muda dan berposisi sebagai shooting guard / small forward. Densu pernah digosipkan berpacaran dengan Sandra Dewi karena mereka pernah terlibat iklan yang sama. Namun dari kedua pihak sama-sama menyangkal gosip tersebut.