King Kong Bundy - Christopher Alan Pallies

Biografi Profil Biodata King Kong Bundy Biography Christopher Alan Pallies - Legendary WWE wrestler King Kong Bundy dies at 61Christopher Alan Pallies (7 November 1957 - 4 Maret 2019) adalah pegulat profesional Amerika, pelawak dan aktor , yang lebih dikenal dengan nama cincinnya , King Kong Bundy . Bundy terkenal karena penampilannya di World Wrestling Federation pada pertengahan 1980-an dan pertengahan 1990-an. Bundy bergulat dalam acara utama WrestleMania 2 pada tahun 1986, menghadapi Hulk Hogan dalam pertandingan kandang baja untuk WWF World Heavyweight Championship. Pallies menghadiri Sekolah Menengah Washington Township di Sewell, New Jersey , lulus pada tahun 1974. Pallies dilatih untuk bergulat oleh Larry Sharpe di "Monster Factory" di Bellmawr, New Jersey. Dia memulai debutnya pada 7 Maret 1981, gulat untuk World Wrestling Federation dengan nama cincin "Chris Canyon".Pada tahun 1982, Pallies pindah ke Texas, di mana ia bergabung dengan World Class Wrestling Association . Pada tahun-tahun awal karirnya, ia menggunakan nama "Chris Canyon" dan "Chris Cannon".

Setelah meninggalkan WWF pada tahun 1988, Bundy pergi ke semi-pensiun, hanya bergulat beberapa pertandingan. Pada tahun 1993, ia bergulat dalam acara utama pelantikan supercard November Kejuaraan Timur Gulat Eastern , muncul sebagai mitra tim misteri Terry Funk dalam upaya yang kalah melawan Road Warrior Hawk dan Sabu. Bundy kembali ke WWF pada musim gugur 1994 sebagai anggota stabil Ted DiBiase , The Million Dollar Corporation. Ia berhasil kembali dengan pay-per-view di Seri Survivor , ketika ia dan sesama anggota "Tim Jutaan Dolar" Bam Bam Bigelow selamat dari pertandingan melawan tim "Nyali dan Kemuliaan" Lex Luger. Bundy kemudian disebut sebagai favorit di Royal Rumble 1995 , tetapi hanya berlangsung tiga menit sebelum dihilangkan oleh pria besar lain, Mabel. Bundy kembali ke WrestleMania di WrestleMania XI , di mana ia dikalahkan oleh Undertaker, Bundy kemudian didorong ke bawah kartu sebagai pemborong ke bintang-bintang sebelum dirilis pada Oktober 1995 setelah berpartisipasi dalam sebuah 20-man battle royal pada Monday Night Raw.

Pada Juli 2016, Pallies disebut sebagai bagian dari gugatan class action yang diajukan terhadap WWE yang menuduh bahwa pegulat menimbulkan "cedera neurologis jangka panjang" dan bahwa perusahaan "secara rutin gagal merawat" untuk mereka dan "secara salah mengartikan dan menyembunyikan" sifat dan luasnya dari luka-luka itu. Gugatan tersebut diajukan ke pengadilan oleh pengacara Konstantine Kyros, yang telah terlibat dalam sejumlah tuntutan hukum lainnya terhadap WWE. [34] Kasus ini dibatalkan oleh Hakim Distrik AS Vanessa Lynne Bryant pada September 2018. Pada 4 Maret 2019, teman lama Bundy, David Herro, mengumumkan bahwa Pallies telah meninggal di Glassboro, New Jersey . Dia berusia 61 tahun. Tidak ada penyebab kematian pada tanggal 5 Maret 2019. - Legendary WWE wrestler King Kong Bundy dies at 61