Faisal Nasimudin Pengusaha Kaya Malaysia

Biografi Profil Biodata Faisal Nasimudin dan Luna Maya dan Emilia HanafiDatuk Wira SM Faisal SM Nasimuddin (lahir 10 Oktober 1979) adalah pengusaha Malaysia. Dia adalah ketua eksekutif Grup Bersama Grup dan Kepala Eksekutif Naza. Pada 17 Januari 2010, ia dianugerahi gelar 'Datuk', Datuk Setia Diraja Kedah (DSDK) dari Sultan Kedah . Penghargaan ini diberikan pada ulang tahun ke-82 Sultan Kedah, Sultan Abdul Halim Mu'adzam Shah di Istana Anak Bukit Palace, Anak Bukit, Kedah.

SM Faisal menyampaikan penghargaan kepada semua ayahnya Tan Sri Nasimuddin Amin dan seluruh staf Grup NAZA. MOU usaha patungan untuk menjadikan NAZA sebagai pusat pemasangan dan distribusi kendaraan Chevrolet untuk wilayah Asean diadakan. Pada tanggal 23 Januari 2011, ia mendapatkan Seri Melaka Seri Melaka (DCSM) yang membawa gelar Datuk Wira dari Tun Seri Datuk Seri Utama Mohd Khalil Bin Yaakob.

Lahir pada 10 Oktober 1979 dan merupakan anak tertua dari lima bersaudara. Dia lulus dari Marymount College pada tahun 1997 - 2003. Dia melanjutkan studinya di Universitas Richomond dari tahun 2000 hingga 2003. Dia juga menghadiri Program Pemilik Presiden Manajemen (OPRM) pada tahun 2010. Ketua Joint Executive Chairman dan Chief Executive Officer Naza Group sejak 2008 dan Pendiri dan Direktur Utama Eftra Holdings Sdn Bhd sejak 2009.

Nama Faisal Nasimuddin menjadi perbincangan kala kedekatannya dengan Luna Maya. Mantan suami Emilia Hanafi ini dikabarkan dekat dengan Luna Maya pasca sang artis putus dengan Reino Barack. Di tengah kabar pernikahan Reino Barack dengan Syahrini, nama Luna Maya juga ikut terseret. karena mantan kekasih dari Reino Barack ini juga teman dari Syahrini. Di hari yang sama dengan pernikahan Reino Barack dengan Syahrini, Luna Maya diketahui bertolak meninggalkan Indonesia. Luna Maya diketahui tengah menjalankan ibadah umroh di tanah suci.

#Lihat pula : Emilia Hanafi Mantan Istri Faisal Nasimuddin