Patricia Gouw Gunawan Asia Next Top Model

Biografi Profil Biodata Patricia Gouw Gunawan dan Ayu DewiPatricia Gunawan (lahir di Jakarta, 14 Juli 1990; umur 28 tahun) adalah seorang model, presenter, dan penyiar radio berkebangsaan Indonesia. Patricia merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Ia merupakan almamater LaSalle College Indonesia, jurusan fashion business. Namanya dikenal sejak penampilannya di acara kompetisi Asia's Next Top Model, Siklus 4, ia bersama Aldila Zahraa adalah perwakilan model asal Indonesia di ajang tersebut. Ia juga merupakan Subaru Brand Ambassador 2016 atas prestasinya sebagai Penampil Terbaik di Episode 8 pada kompetisi tersebut. Dia merupakan runner-up dalam kontes ajang pencarian model tersebut.

Patricia telah banyak mengikuti berbagai ajang kompetisi diantaranya terpilih sebagai Wajah Femina Juara 2 Tahun 2010, ia juga salah satu 15 besar finalis ajang kecantikan Miss Indonesia 2012 dan Juara 2 Miss Asean 2010. Ia pernah menjadi sampul majalah Femina Edisi Januari 2011 dan September 2015. Saat ini ia berada di manajemen agensi model WYNN Indonesia. Selain sebagai model, Patricia dikenal juga sebagai presenter acara dan penyiar radio Hard Rock FM Jakarta sejak tahun 2016. Iklan Victoria Body Scent (2010)

Asia's Next Top Model, Siklus 4, disingkat AsNTM4, adalah acara televisi pencarian bakat model top Asia yang merupakan bagian franchise acara America's Next Top Model. Acara ini telah memasuki musim ke-4. Pemenang dari ajang ini akan mendapatkan gelar "Asia's Next Top Model" dan berkesempatan meniti karier sebagai model adibusana di agensi model, Storm di London, tampil di halaman utama Harper's Bazaar Singapura, Wajah TRESemmé Tahun 2016, dan memenangkan mobil Subaru. Acara ini menampilkan model-model potensial yang berasal dari berbagai negara-negara di Asia.