Sheila Salsabila - Dokter di Ayo Hidup Sehat

Biografi Profil Biodata dr. Sheila Salsabila - Dokter Ayo Hidup Sehatdr. Sheila Taly Salsabila, B.MedSci kelahiran 5 September 1990 adalah seorang dokter cantik pembawa acara Ayo Hidup Sehat yaitu acara gelar wicara kesehatan yang disiarkan di tvOne. Acara ini membahas mengenai seputar hal berbau kesehatan selama 60 menit. Acara Ayo Hidup Sehat disiarkan sejak 14 Agustus 2017. Pembawa acara lainnyya adalah Dr. Vito Damay, Dr. Haekal Anshari, dan Reinita Arlin Puspita. Sheila Salsabila meraih gelar dokter dari Universitas Indonesia dan menjadi seorang dokter. Sheila Salsabila kini malah semangat menekuni karier di dunia akting.

Sheila Salsabila merupakan dokter estetika (kecantikan) berharap punya nama untuk buka klinik sendiri seperti dokter Tompi. Selain alasan itu, Sheila Salsabila juga mengaku tak mungkin langsung meninggalkan dunia hiburan, karena baginya dunia hiburan sudah mengakar di dirinya. Dia memulai karier di dunia entertainment itu sejak kecil, sejak duduk di bangku SD. Dia sudah membintangi beberapa iklan dan didukung banget Mama nya. Sampai sekarang dia sudah main di sejumlah sinetron, FTV, dan film layar lebar sebagai bintang film Bangkit.

Namun untuk memulai karier di dunia akting, Sheila Salsabila seperti kembali memulai dari nol. Hal itu lantaran ia cukup lama vakum demi untuk merampungkan pendidikannya. Beruntung, sejumlah tawaran sudah datang menghampirinya. "Kemarin baru selesain film Takut Kawin bareng sama Herjunot Ali. Baru selesai FTV juga dan web series. Alhamdulillah, semoga ke depannya semakin lancar," tutur Sheila Salsabila, yang juga menjadi presenter untuk acara traveling di sebuah stasiun TV lokal. Kini dr. Sheila Salsabila menjadi dokter yang menjadi pembawa acara Ayo Hidup Sehat yang disiarkan di tvOne.