Sri Mulyati Majalengka - Peserta AKSI Indosiar

Biografi Profil Biodata Sri Mulyati Majalengka Peserta AKSI 2019 IndosiarSri Mulyati (19) warga Blok Sabtu RT 13/07 Desa Pilangsari, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.Lolos audisi di Kota Cirebon dalam acara Akademi Sahur 2019 (AKSI) Indosiar.Santri pesantren At-Tadzkir di Desa Pasangrahan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka Jawa Barat itu.Akan ikut bersaing dengan para ustaz dan ustazah berbakat di acara tersebut. H Mitro Ayah Sri menuturkan merasa bangga dengan lolos anaknya di audisi di Kota cirebon.Apalagi merupakan satu-satunya peserta yang berhasil lolos audisi Aksi Sahur 2019 yang diselenggarakan Televisi Indosiar di Kota Cirebon. "Saya minta dukungan penuh kepada Pemerintah Desa Pilangsari, Muspika Kecamatan Jatitujuh dan Pemkab Majalengka.Guna untuk mendukung anak saya supaya bisa masuk 10 besar.Dengan cara mengirim sms Ketik AKSi spasi SRI Kirim ke 97288,"pintanya.

Camat Jatitujuh, Roni Setiawan S.IP mengatakan pihaknya mendapat tamu kehormatan dari keluarga peserta AKSI 2019 yang lolos perwakilan Kota Cirebon.Dirinya merasa bangga ada putra daerah khususnya di Kecamatan Jatitujuh yang tidak terlihat atau tersentuh oleh pemerintah daerah.Kalau ada potensi dari generasi muda diwilayahnya. "Dengan adanya informasi dari pihak keluarga untuk meminta dukungan terhadap Sri Mulyati.Maka saya menghimbau warga Kecamatan Jatitujuh dan umumnya masyarakat Kabupaten Majalengka.Agar mendukung Sri Mulyati dengan cara mengirim sms Ketik AKSi spasi SRI Kirim ke 97288.Mari masyarakat Majalengka untuk mendukung SRI Mulyati dalam acara Aksi,"pintanya.

Santri Pondok Pesantren At-Tadzkir, Desa Pasangrahan, Kecamatan Maja, Majalengka, Sri Mulyati (19) maju Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2019 yang ditayangkan di Indosiar. Selama Ramadan, Indosiar menghadirkan tayangan program Ramadan berkualitas di waktu sahur yaitu Akademi Sahur Indonesia 2019 atau AKSI 2019. Pada AKSI 2019 kali ini 30 ustaz dan ustazah yang berkompetisi. Tayangan ini disajikan setiap hari selama bulan suci mulai pukul 02.00 WIB. Pada penyelenngaraan kompetisi para peserta dibagi menjadi 6 kloter untuk tampil menyampaikan tausiyah. Dalam setiap episodenya, setiap peserta akan tampil menyampaikan tausiyah dengan tema yang berbeda-beda. Ada 4 anggota dewan Juri akan memberikan penilaiannya. Mereka adalah Mamah Dedeh, Ustadz Subkhi Al Bughury, Ustadz Al Habsy serta Ustadz Wijayanto.

Dari 30 Ustadz dan Ustadzah yang bakal tampil di AKSI satu diantaranya adalah Sri Mulyati. Sri yang juga merupakan Mahasiswi STAI PUI Majalengka itu akan tampil pada program AKSI Kamis (9/5/2019) dini hari. Sri, wanita kelahiran Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka ini sendiri akan masuk dalam kloter 4 – Al-Aqsha, yang terdiri dari Roni dari Jambi, Sri dari Majalengka, Syauqi dari Aceh dan Ulin dari Cilacap. "Bismillah mohon dukungan bapak dan ibu insya Allah ananda Sri Mulyati, santri kami akan tampil di Aksi Indosiar Kamis, 9 Mei 2019 dini hari pukul, 02.00 wib mohon doa dan dukungan smsnya, ketik AKSI (spasi) SRI kirim ke 97288," kata pengasuh ponpest At-Tadzkir KH Didin Misbahudin, Rabu (8/5/2019). Video Sri Mulyati yang berisi mohon dukungan beredar di social media dan group whatsapp. Dia meminta dukungan masyarakat Wilayah III Cirebon (Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka) lewat kirim SMS ke 97288 dengan Ketika AKSI (spasi) SRI. Sri Mulyati Majalengka satu grup di Kloter 4 Al-Aqsho bersama Roni dari Jambi, Syauqi dari Aceh, Ulin dari Cilacap dan Wardi dari Kupang

#Lihat pula : Daftar Lengkap 30 Peserta AKSI 2019 Indosiar