Profil Etika Youtuber Daniel Desmond Amofah

Biografi Profil Biodata Desmond Etika Amofah Wikipedia Meninggal Dead Die Died Dies DeathDaniel Desmond Amofah (12 Mei 1990 - c. 19 Juni 2019), yang lebih dikenal secara online sebagai Etika, adalah seorang YouTuber asal Amerika, live-streamer dan mantan model, yang terkenal karena reaksinya terhadap berbagai produk dan permainan Nintendo. Menyusul beberapa bulan masalah kesehatan mental dan bunuh diri, Amofah menghilang pada malam 19 Juni 2019. Pada 25 Juni 2019, Departemen Kepolisian Kota New York mengumumkan bahwa ia ditemukan tewas di Sungai Timur karena bunuh diri. Penyebab pasti kematian sedang diselidiki.

Daniel Desmond Amofah sosok pria berusia 29 tahun atau yang akrab disapa “Etika” adalah seorang Youtuber dengan sekitaran 100.000 subscriber yang biasa dikenal atas dedikasinya dalam mengupas dunia game-game Nintendo. Desmond “Etika” Amofah YouTuber sekaligus Streamer Game Populer sebelumnya dilaporkan Hilang. Barang Pribadinya Ditemukan di Jembatan Besar dan Youtuber Nintendo “Etika” kini dikabarkan meninggal dunia. Banyak yang berasumsi bahwa Etika sudah mengakhiri hidupnya dengan terjun dari jembatan tersebut.

Dia rupanya kerap dianggap sebagai sosok figur yang cukup kontroversial saat pertama kali mengunggah suatu video di youtube yang berjudul “I’m Sorry” pada tanggal 19 Juni kemarin. Dalam video tersebut, Etika mengungkapkan banyak curhatan yang seolah diselingi dengan beragam pesan yang menunjukan bahwa ia cukup depresi dan ingin mengakhiri hidupnya. Video originalnya sendiri sudah resmi dihapus oleh pihak youtube, namun kamu bisa melihatnya kembali melalui unggahan sang reuploader bernama Talisman 2000.

Sejak saat itu, keberadaan Etika sendiri dikabarkan hilang hingga saat ini. Pihak polisi pun tengah melakukan proses investigasi dan baru bisa menemukan satu petunjuk penting mengenai keberadaan Etika pada tanggal 22 Juni lusa kemarin. Di sebuah jembatan besar Manhattan, pihak kepolisan berhasil menemukan tas laptop milik Etika yang di dalamnya berisikan baju, dompet, ponsel, dan konsol Nintendo Switch. Tanggal 26 Juni 2019 pagi tadi (WIB), viral sebuah video yang memperlihatkan pihak kepolisian New York mengangkat sesosok mayat di sungai timur Manhattan. Sosok tersebut diduga kuat adalah Etika, terutama karena pakaiannya sama dengan pakaian yang dikenakan Etika pada video permintaan maaf terakhirnya. Dan baru-baru ini kepolisian New York telah konfirmasikan bahwa jasad tersebut adalah benar Etika.