Biodata Personil ITZY Girl Band Baru Korea

Biografi Profil Biodata Personil ITZY Girl Band Baru KoreaItzy (Hangul: 있지; diformat menjadi ITZY) adalah sebuah grup musik wanita Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment, dan anggotanya terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Grup ini debut pada tanggal 12 Februari 2019, ditandai dengan perilisan album singel mereka, It'z Different. Pada 20 Januari, JYP Entertainment merilis sebuah video prolog yang memperkenalkan grup vokal perempuan mereka berikutnya, ITZY, Grup tersebut terdiri dari lima anggota: Hwang Ye-ji, Choi Ji-su, Shin Ryu-jin, Lee Chae-ryeong, dan Shin Yu-na.

ITZY adalah girl grup dari agensi JYP asal Korea Selatan yang beranggotakan lima orang yaitu Yuna, Ryujin, Chaeryeong, Lia dan Yeji. ITZY debut pada 11 Februari 2019 dengan single pertamanya berjudul 'It'z Different'. Lagu debut pertama ITZY berjudul 'Dalla Dalla' dikeluarkan 10 Februari 2019. Lagu tersebut menjadi lagu debut dengan view terbanyak kedua di Korea Selatan. ITZY juga merupakan girl grup yang paling cepat mendapatkan trofi di program musik bank Korea.

Biodata Personil Itzy Girl Band Baru Korea :

Hwang Yeji (Hangul: 예지) - Hwang Yeji (황예지) atau Yeji (예지) (lahir 26 Mei 2000; umur 19 tahun) adalah seorang penyanyi Korea Selatan di bawah kontrak JYP Entertainment. Ia adalah anggota grup vokal perempuan Korea ITZY. Ia menjadi magang pada 2015. Pada 2018, Yeji ikut serial televisi kompetisi realitas SBS The Fan, namun tereliminasi pada episode 5.

Shin Yuna (Hangul: 유나) - Shin Yu-na (신유나) atau Yuna (유나) (lahir di Gyeonggi, Korea Selatan, 9 Desember 2003; umur 15 tahun) adalah seorang penyanyi Korea Selatan di bawah JYP Entertainment. Ia adalah anggota grup vokal perempuan Korea ITZY. Ia belajar di Sekolah Multimedia Hanlim.

Choi Jisoo (Lia) (Hangul: 리아) - Choi Ji-su (최지수) atau Lia (리아) (lahir di Incheon, Korea Selatan, 21 Juni 2000; umur 19 tahun) adalah seorang penyanyi Korea Selatan di bawah kontrak JYP Entertainment. Ia adalah anggota grup vokal perempuan Korea ITZY. Ia adalah lulusan dari Sekolah Seni Pertunjukan Seoul. Ia adalah mantan magang SM Entertainment.

Shin Ryujin (Hangul: 류진) - Shin Ryu-jin (신류진) atau Ryujin (류진) adalah seorang rapper Korea Selatan di bawah kontrak JYP Entertainment. Ia adalah anggota grup vokal perempuan ITZY. Pada Oktober 2017, Ryujin ikut audisi untuk acara realitas survival MIXNINE. Lolos audisi, ia meraih peringkat nomor 1 dari kelompok perempuan sampai episode akhir, namun tersingkir saat tim laki-laki menang melawan tim perempuan, dan sehingga tak dapat debut. Pada 20 Januari, ia diumumkan bersama dengan para anggota sejawatnya sebagai anggota ITZY, grup vokal perempuan terbaru JYP Entertainment. They debuted on February 12.

Lee Chae-ryeong (Hangul: 채령) - Lee Chae-ryeong (이채령, lahir 5 Juni 2001; umur 18 tahun) adalah seorang penyanyi dan penari asal Korea Selatan di bawah kontrak JYP Entertainment. Ia adalah anggota grup vokal perempuan ITZY. Chaeryeong memulai kariernya sebagai idola setelah tampil sebagai kontestan di acara kompetisi realitas K-pop Star 3 pada 24 November 2013, bersama dengan kakaknya, Lee Chae-yeon. Kakak beradik tersebut tereliminasi dari acara kompetisi tersebut, namun masuk JYP Entertainment sebagai trainee.

Berlatih selama kurang lebih setahun sebagai idola, pada 5 Mei 2015, Chaeryeong bersama dengan kakaknya ikut serta dalam serial televisi kompetisi realitas grup vokal perempuan JYP Entertainment, SIXTEEN, yang membentuk grup vokal perempuan TWICE. Ia tereliminasi pada episode akhir dan sehingga tak ikut debut. Empat tahun kemudian, pada 20 Januari 2019, Chaeryeong diumumkan sebagai anggota grup vokal perempuan terbaru dari JYP Entertainment, ITZY, yang berencana debut pada 2019.