Whitney Cummings Stand-Up Comedy Netflix

Biografi Profil Biodata Whitney Cummings - Can I Touch It?Whitney Cummings (lahir 4 September 1982) adalah seorang komedian, aktris, dan produser Amerika. Dia menciptakan sitkom CBS 2 Broke Girls (2011-2017) dan sitkom NBC Whitney (2011-2013), muncul dalam peran utama yang terakhir. Cummings adalah seorang produser dan penulis untuk kebangkitan ABC dari Roseanne. Cummings lahir dan besar di Georgetown, Washington, D.C. Ibunya adalah Patti Cummings, mantan direktur hubungan masyarakat di Neiman Marcus di Mazza Gallerie. Orang tuanya bercerai ketika dia berusia 5 tahun. Ia memiliki saudara tiri yang lebih tua, Kevin Cummings, dan seorang kakak perempuan, Ashley Cummings.

Dia pergi ke sekolah menengah di Sekolah Episkopal St. Andrew, Potomac, Maryland, lulus pada tahun 2000. Dia magang di stasiun televisi Washington NBC WRC-TV sebagai jurnalis. Dia belajar akting di Studio Teater Washington, D.C. Cummings lulus dari Annenberg School for Communication di University of Pennsylvania, magna cum laude pada tahun 2004 dengan gelar di bidang Komunikasi. Cummings pindah ke Los Angeles setelah lulus kuliah dan mengerjakan Punk'd di MTV pada 2004 dan tahun yang sama membintangi film thriller berbiaya rendah, EMR, yang diputar di Cannes.

#Lihat pula : Grant Thompson - The King Of Random Meninggal

#Lihat pula : Marianne Williamson - Penulis Aktivis Amerika

Dia mulai melakukan stand-up pada tahun 2004. Pada tahun 2007, Variety menyebut Cummings salah satu dari 10 Komik untuk Tonton pada 2007. Pada 2008, Cummings muncul di audisi San Francisco untuk Last Comic Standing, meskipun dia tidak lulus showcase. Dia tampil di The Tonight Show dengan Conan O'Brien, dan Last Call with Carson Daly. Dia ikut membintangi The Tony Rock Project dan muncul dalam film 2008 Made of Honor. Dia juga telah membuat beberapa penampilan di E! menunjukkan Chelsea Akhir-akhir ini di meja bundarnya. Ia menjadi pembawa acara Festival Film Sundance 2008. Dia dinobatkan sebagai salah satu dari 12 Bintang Komedi Meningkat oleh Entertainment Weekly pada tahun 2008.

Penampilan televisinya termasuk Komedian Chelsea Akhir-akhir ini, Live Nude Comedy (yang ia buat, bintangi dan tulis untuknya), The Very bad Show, truTV Presents: World Dumbest ..., dan Comedy Central Roasts of Joan Rivers, David Hasselhoff, dan Donald Trump. Dia merilis album stand-up debutnya, Emotional Ninja. Pada Agustus 2010, film spesial satu jam pertamanya, berjudul Whitney Cummings: Money Shot, ditayangkan perdana di Comedy Central. Pada 2010 Cummings melakukan tur dengan Denis Leary dan Tur Rescue Me Comedy untuk mempromosikan musim keenam pertunjukan. Dia juga muncul dengan Leary di Douchebags dan Donuts. Pada Juni 2014, Cummings melakukan spesial selama satu jam keduanya, I Love You, di Comedy Central.