Shenina Cinnamon Mantan Kekasih Jefri Nichol

Biografi Profil Biodata Shenina Cinnamon Mantan Kekasih Jefri NicholShenina Cinnamon lahir di Jakarta pada 1 Februari 1999 yang kini berkarier sebagai aktris. Shenina terjun di industri hiburan sejak tahun 2016 silam hingga kini banyak membintangi sejumlah film dan FTV. Namanya mulai dikenal publik saat memerankan Yasmin, sahabat Wulandari dalam sinetron Roman Picisan. Selain sebagai aktris, Shenina juga dikenal lewat hubungan asmaranya dengan Jefri Nichol sejak tahun 2015.

Jefri Nichol (lahir di Jakarta, DKI Jakarta, 15 Januari 1999; umur 20 tahun) adalah seorang aktor dan berkebangsaan Indonesia. Jefri merupakan putra dari pengusaha bernama John Hendri yang memiliki usaha di ITC Ambassador, Jakarta. Setelah lulus SMP Jefri sempat masuk sebuah sekolah menengah kejuruan dan mengambil jurusan ilmu teknologi, tetapi karena terbentur jadwal syuting yang padat, Jefri memutuskan untuk homeschooling. Pada tanggal 23 Juli 2019, Jefri Nichol ditangkap kepolisian di kediamannya atas kepemilikan narkoba jenis ganja, dan dinyatakan positif menggunakan narkoba beberapa jam setelah penangkapan.

Jefri mengawali karier sebagai model, lalu terjun ke dunia akting lewat miniseri Kami Rindu Ayah pada tahun 2013, kemudian karier aktingnya beranjak lewat beberapa judul sinetron, sampai akhirnya ia langsung mendapat peran besar lewat film Pertaruhan pada tahun 2017. Tak disangka perannya lewat film itu langsung membuat namanya menjulang di layar lebar dan menjadikannya salah satu aktor remaja yang diperhitungkan, terbukti hanya dalam waktu dua tahun (2017 dan 2018), aktor berdarah Minang ini sudah membintangi sekitar sepuluh judul film. Salah satu peran yang paling lekat dengannya adalah perannya sebagai Nathan dalam film Dear Nathan, berpasangan dengan Amanda Rawles, yang kemudian menghantarkan mereka berdua berpasangan dalam film-film lainnya.