Biodata Citra Kirana Calon Istri Rezky Aditya

Biografi Profil Biodata Citra Kirana menikah jadi Istri Rezky AdityaCitra Kirana (lahir di Bogor, Indonesia, 23 April 1994; umur 25 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Citra memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2007. Dikabarkan Citra Kirana akan menikah dengan Rezky Aditya (lahir di Jakarta, 26 Februari 1985; umur 34 tahun) yang merupakan seorang aktor & Model asal Indonesia. Dia sudah banyak membintangi sinetron yang memiliki rating cukup bagus di antaranya Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?), Putri, Suci, Melati untuk Marvel dan Putri Yang Ditukar.

Citra Kirana dan Rezky Aditya mulai terang-terangan mempublikasikan hubungan asmara mereka. Hal ini diketahui melalui akun Instagram pribadi keduanya. Dalam akun sosial medianya itu, Citra Kirana dan Rezky Aditya kompak mengunggah foto bayangan mereka di sebuah dinding. Foto itu diunggah dalam waktu yang hampir bersamaan. Melaui foto tersebut, Citra Kirana menyematkan keterangan foto berupa simbol hati. Sementara Rezky Aditya membubuhkan simbol lelaki perempuan yang sedang bergandengan tangan. Hanya dalam waktu singkat foto tersebut dibanjiri komentar para warganet. Tak hanya itu, rekan-rekan selebritas juga ikut menyuarakan opininya.

Kabar pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana semakin berhembus kencang. Terpantau dari Instagram keduanya, Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah tak segan berbalas komentar manis. Yang semakin membuat penggemar tak sabar lagi akan pernikahan mereka adalah fakta bahwa keduanya sudah mulai go publik, Jum'at (11/10/2019) kemarin. Sebelumnya, Rezky Aditya sempat membenarkan bahwa telah terjadi pertemuan dengan keluarga Citra Kirana setelah foto-foto terkait tersebar di media sosial. Tak hanya keluarga, dalam foto yang beredar, Rezky Aditya dan Citra Kirana tampak berdampingan dan tampil serasi. Banyak yang menduga, Rezky dan Citra tengah menjalin asmara dan segera menikah. Rezky Aditya membenarkan adanya pertemuan tersebut. Meski demikian, Rezky tak menjelaskan secara pasti apakah pertemuan tersebut merupakan prosesi lamaran.