Khateenan Phongsamart DA Asia 5 Thailand

Biografi Profil Biodata Khateenan Phongsamart DA Asia 5 ThailandKhateenan Phongsamart adalah putri seorang penyanyi Thailand dan satu-satunya peserta wanita dari Thailand yang akan berkompetisi di DA Asia 5 atau Dangdut Academy Asia 2019. Rekan senegara Khateenan semua lelaki yaitu Ammarin, Apirat, Piyanan, dan Sakkarin. Peserta cantik dari Thailand ini sudah tiba di Jakarta beserta empat rekannya dan bersiap mengikuti kompetisi menyanyi DA Asia 5. Tampak lima orang peserta Dangdut Academy Asia 5 asal Thailand itu berfoto bersama Jirayut.

Seperti halnya Jirayut, para peserta dari Thailand ini memiliki keunikan yang bakal ditunggu-tunggu para penonton. Khateenan Phongsamart diharapkan menjadi sosok idola seperti pendahulunya Ammy Fara. Sementara itu Apirat merupakan sosok yang punya rasa percaya diri yang tinggi saat tampil diatas pangggung megah Indosiar. Apirat tak sungkan-sungkan ikut dalam gimik dan guyonan-guyonan seperti yang biasa terjadi di panggung D'Academy bersama Soimah dan para host. Sementara itu 3 peserta Thailand yang agak pendiam Ammarin, Sakkarin, Piyanan terpaksa mereka harus tersenggol di awal penampilannya.

Biografi Profil Biodata Khateenan Phongsamart DA Asia 5 ThailandKini harapan terakhir peserta Thailand ada di tangan si cantik Khateenan Phongsamart. Berikut ini nama lengkap dari 5 orang penyanyi perwakilan Thailand di kompetisi Dangdut Academy Asia 5 2019 :

Khateenan Phongsamart alias Teena, akun instagram @daa5_khateenan
Apirat Chechesing alias Plaster, akun instagram @plasterdaa5official
Piyanan atau Ameen Chewae alias Ameen Asean, akun instagram @peeyanan_daa5 (tersenggol)
Sakkarin atau Muhammad Anwa Melee alias Nuwa, akun instagram @sakarindaa5 (tersenggol)
Ammarin atau Nasree Yasin alias Amree Yasin, akun instagram @daa5amree_yasin (tersenggol)

#lihat pula : Biodata Lengkap Para Peserta DA Asia 5 Indosiar