Shello De Castro Peserta DA Asia 5 Filipina

Biografi Profil Biodata Shello De Castro - Peserta DA Asia 5 FilipinaShello De Castro adalah Peserta DA Asia 5 wakil Filipina. Shello De Castro salah satu peserta wanita Filipina bersama Hannah Precillas dan si cantik Sheemee Buenaobra juara kompetisi menyanyi di Filipina yang juga piawai memainkan ukulele. Shello De Castro sebelumnya sudah tersenggol namun dia mendapat wildcard untuk tampil lagi di panggung DA Asia 5 ini. Ternyata kesempatan tersebut tidak disia-siakan olehnya dengan menampilkan kemampuan terbaiknya setelah banyak belajar dari kesalahan sebelumnya. Terbukti dia pun mendapat komentar positif dari para komentator.

Tahun ini DA Asia memang menambah satu negara yaitu Filipina yang ikut berkompetisi. Di DA Asia 5 ini, Filipina juga mengirimkan 5 perwakilannya melengkapi 30 kontestan dari 6 negara lainnya yaitu Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Thailand, Timor Leste, dan tentunya Indonesia. Shello De Castro Wakil Filipina di DA Asia 5 harus tersenggol setelah mendapatkan nilai terendah dalam konser D Academy Asia Kamis (24/10/2019) malam. Satu wakil Filipina di D'Academy Asia 5 harus tersingkir dari Top 35 Grup 3 DA Asia 5, setelah sebelumnya 2 wakil Thailand sudah tersingkir terlebih dahulu. Untuk peserta yang mewakili Indonesia adalah mereka pemenang dari ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA), yakni Faul, Randa, Puput, dan Sheyla. Satu peserta lagi, Maria Calista merupakan pemenang dari kompetisi Dangdut Academy Celebrity.

#Lihat pula : Renz Fernando Peserta DA Asia 5 dari Filipina

Untuk penjurian, peserta DA Asia 5 akan dinilai langsung oleh juri perwakilan dari tujuh negara yang sudah lama berkecimpung di dunia musik. Mereka adalah Hans Anuar -DJ Daffy dari Brunei Darussalam, Hetty Koes Endang- Hendro Saky dari Indonesia, Zul 2by2 - Man Tabla dari Malaysia, Mayuni Omar dari Singapura, Kerry the Halabala - Fendi dari Thailand, Didinho dari Timor Leste, dan Jett Pangan dari Filipina. Ada juga komentator yang berasal dari negara peserta, yakni Mienan Yunos (Brunei darussalam), Masidayu (Malaysia), Gino Pradila ( Filipina) Rosalina Musa( Singapura) Kun Yee (Thailand) dan Mitu Frietas (Timor Leste). DA Asia 5 akan mulai tayang 21 Oktober 2019 dengan pembawa acara Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim dan Jirayut.

#lihat pula : Biodata Lengkap Para Peserta DA Asia 5 Indosiar