Biodata Karen Theresia Pooroe Indonesian Idol

Biografi Profil Biodata Karen Idol istri Arya Satria Claproth vs MarshandaKaren Theresia Pooroe adalah kontestan Indonesian Idol musim pertama yang menjadi istri Arya Satria Claproth. Theresia Pooroe atau yang populer dengan nama Karen Idol adalah juara urutan kedelapan dalam ajang adu bakat Indonesian Idol Musim Pertama yang ditayangkan di stasiun TV swasta, RCTI. Karen Theresia Pooroe meraih suara terbanyak penonton, maju ke Top 10 dari wildcard. Ia seangkatan dengan pemenang Idol lain, seperti Joy, Delon, Nania, Helena Andrian dan lain-lain.

Dan bersama mereka juga akhirnya merilis album Indonesian Idol: Indonesian All-Time Hits Compilation. Sementara dalam penampilannya di Indonesian Idol saat itu Karen membawakan lagu LeAnn Rimes Wildcards: You Light Up My Life, Arti Hadirmu milik Audy, Burung Camar lagu milik Vina Panduwinata, dan Cinta Jangan Kau Pergi milik penyanyi asal Malysia Sheila Majid. #Lihat pula : Arya Satria Claproth Suami Karen Indonesian Idol

Jebolan Indonesia Idol musim pertama, Karen Theresia Pooroe kembali dengan dua single terbaru berjudul Maafkan Aku dan Pantaskah. Album itu sebagai jembatan menuju peluncuran album solonya 'Langkah Pertama'. Ingin tampil sempurna, penyanyi kelahiran Bandung, 12 November 1987 itu menjadi pencipta lagu, sekaligus memproduseri diri sendiri. “Semuanya memang cita-cita aku dari dulu. Kalau punya album produce sendiri, dan aku bikin sendiri semuanya. Dan baru kesampaian sekarang,” kata Karen saat ditemui di Hardrock Cafe, Jakarta, Selasa (15/11/2011). Dara berparas ayu itu masih setia di jalur pop jazz. yang selalu diusungnya sejak dulu. “Memang dari kecil referensinya ke situ, dan memang aku cinta sekali dengan musik jazz dan funk,” tutupnya.