Profil Irfan Nur Alam anak Bupati Majalengka

Biografi Profil Biodata Irfan Nur Alam anak Bupati MajalengkaIrfan Nur Alam kelahiran 13 Juni 1984 adalah anak Bupati Majalengka Karna Sobahi. Irfan Nur Alam tercatat sebagai pegawai negeri sipil (PNS) atau ASN di Pemkab Majalengka. Dari data yang tercantum Irfan menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Pemkab Majalengka. Selain menjabat Kabag Ekbang di Pemkab Majalengka, dia menjabat Ketua Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Majalengka. Sebelum menjabat Kabag Ekbang, Irfan bertugas di Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Majalengka.

Irfan Nur Alam anak Bupati Majalengka - Pemilihan Umum Bupati Majalengka 2018 Dilaksanakan Pada Tanggal 27 Juni 2018. berbarengan Dengan Pilgub Jawa Barat. Diikuti Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka mendapatkan nomor urut. Pasangan Maman Imanulhaq - Jefry Romdony mendapat normor urut 1, Sanwasi - Taufan Ansyar nomor 2, dan Karna Sobahi - Tarsono Mardiana nomor 3. Nama Bupati Majalengka yakni Karna Sobahi dalam beberapa waktu belakangan mencuri perhatian publik terkait kasus yang menimpa putranya, Irfan Nur Alam yang disebut-sebut diduga menembak seorang kontraktor.

Kabupaten Majalengka adalah sebuah kabupaten di Tatar Pasundan Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Majalengka. Majalengka juga nama yang sama digunakan dengan nama Kabupaten yang terletak di Jawa Barat. Sebagai Kota Kabupaten sudah tentu daerah ini mempunyai sejarah serta asal-usulnya sendiri. Hampir setiap orang Majalengka Percaya bahwa Majalengka berasal dari bahasa Cirebon yaitu dari kata Majae dan Langka, kata "Maja-e" artinya Buah Maja-nya, sedang kan kata "Langka" artinya Hilang atau tidak ada.