Agung Putra Ramadhan DA 5 2022 dari Bengkulu

Biografi Profil Biodata Agung Putra Ramadhan Lida 2020 wakil BengkuluAgung Putra Ramadhan adalah peserta DA5 2022 mantan peserta Lida 2020 wakil Provinsi Bengkulu yang pernah tampil di panggung KDI 2018. Dia adalah putra terbaik Bengkulu yang telah berkontestasi dengan ribuan peserta lainnya.

Agung Putra Ramadhan motivasinya ikut serta adalah untuk mengangkat nama Bengkulu yang memiliki banyak destinasi wisata menarik di kawasan Sumatera. Agung berharap kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, sembilan kabupaten/satu kota untuk memberikan doa, restu dan dukungan SMS yang sebanyak-banyaknya.

Agung dari Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu pun pernah ikut LIDA bersama Randa sebagai teman sedaerahnya. Saat itu 5 duta dangdut yang tampil di Jakarta adalah Tomy Dananjaya duta dari Bengkulu Utara, Meki Hartono duta dari Mukomuko, Peni Arisma duta dari Kepahiang serta Ryaas Randa dan M. Agung duta dari Rejang Lebong. Kelima finaslis ini membawa nama Bengkulu ke kancah musik dangdut tanah air di ajang Liga Dangdut Indonesia.

Kini Agung Putra Ramadhan jadi wakil Bengkulu di Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020 bersama Elyzabeth Lorenza. Berikut Daftar Lengkap 70 Nama Peserta Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020 : 70 Peserta Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020