Biodata Wiranti Lida 3 Gorontalo Ikut DA 5 Indosiar

Biografi Profil Biodata Wiranti Banser Ngau Lida 2020 wakil GorontaloWiranti Banser Ngau (19) adalah peserta DA 5 yang sebelumnya merupakan duta dangdut Gorontalo sebagai peserta Lida 3 Indosiar atau Liga Dangdut Indonesia 2020 bersama Usman Suleman. Gadis cantik yang pernah menggeluti profesi sebagai pemulung guna membantu orang tuanya untuk menutupi hutang ini adalah warga Desa Biluhu Timur Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo (kabgor) Provinsi Gorontalo pernah pula ikut audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2. Siswa kelas dau SMA 2 Kota Gorontalo ini memiliki tekat untuk merubah nasib keluarga. Putri dari pasangan Banser Ngau 51 (yang saat ini sedang sakit-sakitan) dan Noni Dehi 46 (penjual nasi kuning keliling) tak patah semangat.

Berbekal pengalaman sering kali mengikuti kejuaraan daerah dan menyandang beberapa predikat juara seperti, prinkat I lomba vokalia tingkat sekolah, peringkat ll Pentadio Resort Berdendang pada festival Danau Limboto, finalis Wajah Pesona Indonesia dan lolos kejakarta, namun untuk kejakata urung dilakukan karena terhambat biaya. Wanita yang mengidolakan Lesti Andryani ini mengatakan, hoby dan kehidupan keluarga yang menjadi motivasinya untuk ikut audisi LIDA 2. Mengaku mulai menggeluti dunia tarik suara sejak dirinya masih duduk dibangku kelas 2 SMP, karena waktu SD anak bungsu dari emapat bersaudara ini hanya berminat pada pidato dan baca puisi.

Salah satu semangat yang diusung oleh Wiranti Ngau ketika ikut Liga Dangdut Indonesia, yakni ingin mengubah nasib. Hal itu diutarakan gadis berusia 17 tahun ini. Siswa dari SMA 2 Kota Gorontalo ini berbekal pengalaman beberapa kali mengikuti kejuaraan daerah dan sempat menyandang beberapa predikat juara seperti, Juara I lomba vokalia di tingkat sekolah, finalis dan lolos ke Jakarta pada Wajah Pesona Indonesia. Hanya saja, itu urung dilakukan karena tidak memiliki biaya. Anak keempat dari tujuh bersaudara ini lahir dari pasangan Banser Ngau (nelayan) dan Noni Dehi (penjual nasi kuning) yang berdomisili di Desa Biluhu Timur, Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo. Kehidupan keluarganya itu menjadi motivasi untuk ikut LDI 2 ini. Yakni, ketika kelak berhasil ke Jakarta dan menjadi juara, dapat menambah penghasilan untuk membantu keluarga. Berikut Daftar Lengkap 70 Nama Peserta Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020 : 70 Peserta Lida 3 - Liga Dangdut Indonesia 2020