Biodata Tenga Araminta Nadia Riwu Kaho

Biografi Profil Biodata Tenga Araminta Nadia Riwu Kaho juara pemenang miss indonesia 2020Tenga Araminta Nadia Riwu Kaho yang lahir pada April 2000 (umur 19) adalah seorang Mahasiswi Psikologi yang menjadi Runner up 2 atau juara 3 Miss Indonesia 2020 wakil provinsi NTT - Nusa Tenggara Timur. Miss Indonesia 2020 adalah kontes kecantikan Miss Indonesia ke-16 yang diselenggarakan pada hari Kamis, 20 Februari 2020, di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Penyelenggaraan tahun ini dihadiri oleh Miss World 2019, Toni-Ann Singhdari Jamaika.

Pada tahun ini pula, Miss Indonesia memperkenalkan mahkota barunya. Mahkota bertajuk "Spirit of Indonesia" ini diharapkan menghadirkan semangat juang bagi perempuan-perempuan Indonesia di kancah global.

Mahkota ini merupakan karya UBS Gold dengan rangka terbuat dari emas putih, bertahtakan swarovski zirkonia sehingga memberikan aksen warna merah. Paduan kedua warna merah dan putih melambangkan Indonesia. Miss Indonesia 2019, Princess Megonondodari Jambi memahkotai penerusnya di akhir acara.