Biodata Andrea Dian Istri Ganindra Bimo

Biografi Profil Biodata Andrea Dian artis positiv virus corona covid 19Andrea Dian Indria Sari Setiawan yang lahir di Jakarta, 11 April 1985; umur 34 tahun merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Anak Sulung pasangan Edi Setiawan & C.M. Harum Sri Hastuti ini sudah bermain dalam sinetron Dia, Pacarku Superstar, Pink, Mendadak Libur ke Bali, Surat Cinta Untuk Nayla dan lima episode awal Bukan Diriku. Top Guest 2004 kategori Favorit yang lulusan SMA St. Bellarminus ini juga terjun ke layar lebar dengan berperan sebagai Nina dalam film Selamanya.

Ganindra Bimo yang lahir 29 Maret 1988; umur 31 tahun adalah seorang aktor dan presenter berkebangsaan Indonesia. Selain sebagai aktor, ia juga merupakan salah satu presenter Entertainment News di NET. Bimo mengawali kariernya sebagai finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2008 mewakili kota Bandung, tetapi ia gagal menjuarai kontes yang dimenangi oleh Rizky Kinos tersebut.

Baru sembilan bulan pacaran, Ganindra Bimo dan Andrea sepakat untuk melangkahkan kaki ke altar gereja dan mengucapkan janji untuk sehidup-semati di Gereja Santo Fransiskus Asisi, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 Mei 2013. Prosesi pemberkatan pernikahan Andrea dan Bimo berlangsung khidmat dalam suasana haru. Menggunakan gaun putih panjang, Andrea terlihat cantik ketika bersanding disamping Bimo kala keduanya berdiri didepan pastur dan gereja.