Biodata Glenn Fredly - Musisi dan Penyanyi

Biografi Profil Biodata Glenn Fredly Musisi Meninggal DuniaGlenn Fredly Deviano Latuihamallo yang lahir di Jakarta, 30 September 1975 dan meninggal di Jakarta, 8 April 2020 pada umur 44 tahun adalah seorang penyanyi asal Indonesia. Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra Jakarta Selatan Rabu (8/4/2020) malam pada pukul 18.00 WIB. Mengenai penyakitnya belum diketahui pasti.

Glenn Fredly mengawali kariernya saat dia menjadi vokalis “Funk Section”. Tiga tahun kemudian, Glenn bernyanyi solo dan meluncurkan sebuah album yang bertajuk GLENN dengan bermodalkan 8 buah lagu. Dalam album ini terdapat 3 buah lagu yang sering dinyanyikan Glenn yaitu “Kau” dan “Cukup Sudah” serta “MOBIL MAMA” yang menjadi hits di Malaysia.

Album kedua diluncurkan pada tahun 2000 dengan judul KEMBALI. Dalam album ini terdapat beberapa hits seperti “Salam Bagi Sahabat” dan “Kasih Putih”. Glenn akhirnya mempunyai label musik sendiri yang bernama Musik Bagus yang sudah memproduksi beberapa musisi baru yaitu Yura Yunita, Gilbert Pohan, dan Tiara Degrasia. Tahun 2017, salah satu agenda Glenn adalah merilis album pertama Tiara di bawah label Musik Bagus.