Biodata Cindy Caroline - Selebgram Jadi Mualaf

Biografi Profil Biodata Cindy Caroline agama kristen rajin ke gereja jadi mualafSelebgram Cindy Caroline membuat heboh usai memutuskan menganut agama Islam. Ia resmi menjadi mualaf di bulan suci Ramadhan 1441 H tahun 2020. Wanita yang dikenal rajin beribadah di Gereja ini pun kini tampil sangat cantik mengenakan hijab.

Netizen yang mendukung keputusan Cindy ini pun riuh meminta Cindy untuk menghapus foto-foto sebelumnya di Instagram yang tak sesuai. Pasalnya, sebelum memutuskan jadi mualaf, Cindy kerap mengunggah foto dirinya dengan pakaian terbuka ke Instagram. Selain hapus foto, Cindy juga berniat menjual baju-baju lamanya karena sudah tidak bisa ia pakai lagi. Ia juga meminta rekomendasi baju muslim dan kerudung pada para pengikutnya.

Menanggapi tudingan menjadi mualaf karena terpengaruh teman, Cindy berkomentar bahwa dia sama sekali tidak terpengaruh teman tapi memang pilihannya untuk dekat sama Allah. Netizen juga penasaran dengan reaksi orang tua Cindy saat tahu sang anak pindah keyakinan. Cindy pun bilang "My family not ur business," balas Cindy Caroline.