Biodata Stan Isakh atau Penyanyi Stan The Man

Biografi Profil Biodata Stan Isakh meninggal dunia karena virus corona covid-19Stan Isakh adalah penyanyi lagu "Nyawaku Untukmu" yang dulu dikenal dengan Stan The Man pelantun tembang 'Untuk Indonesia' dan 'Menatap Wajahmu'. Dia berganti nama menjadi Stan Isakh dan merilis single terbarunya berjudul 'Nyawaku Untukmu' dengan label rekaman independent yang dirintisnya bernama Arus Music.

Dunia musik kembali berduka, penyanyi Stan Isakh meninggal dunia pada Minggu (10/5/2020) setelah menjalani perawatan isolasi PDP Covid-19 di Rumah Sakit Persahabatan. Sebelum meninggal dunia, Stan Isakh sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Persahabatan. Informasi tersebut diketahui dari unggahan Stan Isakh di media sosial sejak beberapa hari lalu.

Stan Ishak membuat unggahan tanggal 3 Mei 2020 setelah menjalani perawatan isolasi PDP Covid-19. Hingga hari kedelapan di rumah sakit, Stan Isakh masih mengunggah foto dan mengatakan bahwa dia masih menunggu hasil tes swab. Stan Isakh juga sempat memberi semangat untuk semua orang agar menjaga kesehatan supaya tidak merasakan seperti yang dia rasakan selama menjalani isolasi.