Biodata Ferdian Paleka YouTuber asal Bandung

Biografi Profil Biodata Ferdian Paleka Ditangkap Prank Sembako Isi SampahFerdiansyah atau Ferdian Paleka (lahir di Bandung, 3 Mei 1999; umur 21 tahun) adalah seorang YouTuber berasal dari Bandung, Jawa Barat. Nama Ferdian Paleka mulai disorot semenjak dirinya membuat video prank membagikan sembako berisikan sampah. Ia memiliki akun YouTube bernama Paleka Present yang dibuat pada 2 Maret 2020 dan memiliki 154 ribu pengikut. Akun Ferdian Paleka diketahui lebih dulu dibuat pada 26 November 2019 dan memiliki 92 ribu pengikut. Dalam keterangan profil akun itu, ia mengatakan memposting sesuatu yang absurd.

Di akun Ferdian Paleka juga terlihat kerap mengunggah video prank dan yang terbaru, dalam akun itu mengunggah video PRANK KASIH MAKAN KE BANCI CBL pada Minggu (3/5). Karana hal tersebut nama Ferdian Paleka mendadak viral. Sosoknya mulai banyak dicari dan mendapat banyak hujatan setelah dirinya melakukan prank memberikan sembako berisi sampah pada transpuan di jalanan.

#Lihat pula : Tom Liwafa - Pebisnis Surabaya yang membagikan satu kardus mie instan, beras, masker dan uang yang ia masukkan ke dalamnya.

Video itu pun mendapat kecaman dari netizen. Setelah 15 jam setelah tayang, video itu kemudian dihapus dan tidak dapat diakses kembali. Akun Paleka Present diketahui tengah ditangguhkan oleh YouTube karena akun itu kerap mengunggah video-video vulgar. Video di akun tersebut pun kini sudah tidak ada. Penangguhan ini sempat dibicarakan Ferdian di akun YoTubenya yang lain, Ferdian Paleka.

Sempat menghilang, Ferdian Paleka membuat permintaan maaf di akun Instagram miliknya. Namun, dalam video itu ia justru kembali berulah dan menyebut permintaan maafnya hanya bohong belaka. Kendati dalam perburuan, Ferdian justru mengunggah Istagram Story yang isinya berjanji akan menyerahkan diri. Alih-alih melakukannya dengan tulus, dia justru berkata akan menyerahkan diri dengan syarat pengikut Instagram menembus angka 30 ribu.