Biography Roy Horn Pesulap Duo Siegfried & Roy

Biografi Profil Biodata Biography Roy Horn - Pesulap Duo Siegfried & Roy, Meninggal akibat Covid-19 coronaIlusionis kondang Roy Horn meninggal dunia setelah mengalami komplikasi yang ditimbulkan Covid-19. Horn meninggal dunia di usia 75 tahun di sebuah rumah sakit di Las Vegas, Jumat (8/5/2020). Personel duo ilusionis Siegfried & Roy itu didiagnosis Covid-19 pada April lalu.

Ketika itu juru bicaranya mengatakan tubuh Roy Horn memberi respons bagus pada pengobatannya. Rekannya di Siegfried & Roy, Siegfried Fischbacher, mengatakan sangat kehilangan sahabatnya tersebut.

Siegfried Fischbacher mengatakan Roy Horn adalah seorang pejuang sejati sepanjang hidupnya, termasuk pada hari-hari terakhirnya. Fischbacher kemudian berterima kasih kepada tim kesehatan yang merawat sahabatnya tersebut.

Siegfried & Roy dikenal dengan pertunjukan sulap mereka di Mirage Resort & Casino di Las Vegas. Pertunjukan itu berlangsung dari 1990 hingga 2003. Mereka berhenti setelah Roy Horn diserang salah satu harimau putih yang menjadi atraksi pertunjukkan mereka.