Komang Gede Irawadi - Sekda Kabupaten Blora

Biografi Profil Biodata Komang Gede Irawadi mundur vs ganjar - Sekda Kabupaten Blora sekarang 2020Komang Gede Irawadi, SE, MSi adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blora menggantikan Drs. Bondan Sukarno, MM yang telah purna tugas sejak tanggal 1 Juni 2018. Dalam sambutan saat pelantikannya dia menyampaikan, sejatinya jabatan sekda bukan menjadi impian karena beliau sudah nyaman dengan jabatan sebelumnya sebagai kepala BPPKAD.

Komang Gede Irawadi, SE. M.Si terpilih secara aklamasi dan dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Blora periode 2019 - 2024 setelah berlangsung Musyawarah Kabupaten (Muskab) Korpri di gedung Konco Tani, Blora, Selasa (10/9/2019).

Beredar video Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berdurasi 1 menit 4 detik di media sosial. Dalam video tersebut Ganjar nampak kesal kepada Sekda Blora. Bahkan  meminta mundur karena tak bisa mendata warganya di perantauan. Sabtu (09/05).

Cuplikan video tersebut merupakan materi diskusi publik kebijakan desa di Jawa Tengah saat pandemi COVID-19 yang diunggah akun YouTube Pattiro Semarang, dan viral di media sosial. Ganjar menyampaikan di tengah pandemi Covid-19 yang paling utama adalah berikan bantuan pada warga yang terdampak seperti halnya warga yang ada di perantauan.

Sementara itu, Sekda Blora Komang Gede Irawadi saat dimintai tanggapan terkait  peristiwa tersebut menjelaskan tidak masalah untuk evaluasi serta akan meminta kadis terkait untuk menindaklanjuti masalah tersebut.