Biodata Arsyah Rasyid Mantan Maudy Ayunda

Biografi Profil Biodata Arsyah Rasyid dan Alasan Penyebab Maudy Ayunda putus LDRArsyah Rasyid yang lahir 19 Februari 1990 adalah pengusaha muda CEO & founder Kokkato anak dari Arwin Rasyid mantan Presdir Bank. Pada usianya yang menginjak 30 tahun, Arsyah sudah sukses dengan bisnis yang digelutinya. Lulusan Universitas di Luar Negeri yang bukan dari kalangan selebriti ini sempat dipacari Maudy Ayunda.

Arsyah Rasyid pemuda yang genap berusia 30 tahun pada Februari 2020 lalu, adalah mantan kekasih Maudy Ayunda. Absennya Maudy pada hari bahagia Arsyah tersebut rupanya sempat memunculkan isu hubungan keduanya telah berakhir. Arsyah Rasyid memang baru saja putus dengan Maudy Ayunda setelah hampir 5 tahun pacaran. 

Kabar putusnya hubungan mereka pun sempat menjadi pembicaraan hangat di media sosial yang memang bukan kali pertama mencuat. Pelantun Perahu Kertas itu pun memilih untuk melenyapkan foto kebersamaan dengan sang kekasih. Hubungan cinta jarak jauh menjadi salah satu alasan hubungan mereka kandas di tengah jalan.