Biography Aida Nikolaychuk - The X Factor Ukraine

Biografi Profil Biodata Biography Aida Nikolaychuk - The X Factor Ukraine Aida Yurievna Nikolaychuk, terkadang di eja Nikolaichuk, (bahasa Ukraina: Аіда Юріївна Ніколайчук) lahir pada 3 Maret 1982 di Odessa, RSS Ukraina, Uni Soviet adalah seorang penyanyi pop dan model asal Ukraina.

Nikolaychuk mulai bernyanyi saat kelas satu, ketika ia menjadi solois pada paduan suara sekolah, dan kemudian tampil di sekolah sebagai penyanyi hip hop cadangan sampai tahun 2002, serta di paduan suara sekolahnya di kelas lima dan delapan. Aida Nikolaychuk merupakan pemenang dari kompetisi X-Factor Ukraina musim ketiga pada tahun 2012.

Ia mencuri perhatian dewan juri saat pertunjukan X-Factor musim kedua ketika juri menginterupsi penampilannya saat menyanyikan lagu Lullaby (Колыбельная, Kalybelnaya) dari Polina Gagarina. Juri menduga bahwa suara saat Nikolaychuk menyanyi lypsinc seperti layaknya suara rekaman.

Para juri kemudian memintanya untuk bernyanyi a capella. Walau terlihat terkejut, Nikolaychuk mampu menyanyikan lagu dengan baik tanpa bantuan latar musik. Juri pun terpukau karena suara Nikolaychuk memang asli dan seindah suara hasil rekaman.