Biography Roberta Battaglia - AGT Golden Buzzer 2020

Biografi Profil Biodata Roberta Battaglia Biography AGT Golden Buzzer
Roberta Battaglia gadis berusia 10 tahun yang lahir tahun 2009 dari orang tua Italia, adalah penyanyi dari Kanada dengan suara yang melebihi usianya. Dia tinggal di Toronto, Kanada, dan fasih berbahasa Inggris dan Italia. Ayahnya Alessandro juga seorang penyanyi yang pindah ke Kanada dari Italia pada tahun 2008. 

Alessandro mengilhami putrinya untuk bernyanyi, karena ibunya mengatakan dia mengambil mikrofonnya sejak usia muda. Dia sudah bernyanyi dengan ayahnya selama bertahun-tahun. Roberta mulai bernyanyi ketika dia berusia tiga tahun, dan telah tampil secara lokal bersama ayahnya.

Tahun lalu, Roberta muncul di acara pagi Kanada Breakfast Television , yang kebetulan merupakan acara televisi favoritnya. Dia menampilkan "Shallow" dari A Star Is Born . Host terpesona oleh kinerja, dengan salah satu dari mereka mengatakan itu adalah "versi terbaik" yang pernah dia dengar. 

Roberta tidak hanya bernyanyi. Dia juga membuat dan menjual gelang untuk mengumpulkan uang untuk amal SickKids . Dalam video di atas, dia memamerkan kreasinya di berita. Dia mengatakan itu adalah sesuatu yang sudah dia ketahui caranya, dan memutuskan itu akan menjadi cara "kreatif" untuk mengumpulkan uang.

Genre musik favorit Roberta adalah R&B dan jazz, dan ia menyebut Etta James dan Aretha Franklin sebagai beberapa artis favoritnya. Ketika ditanya dalam sebuah wawancara artis mana yang ingin dia tunjukkan, Roberta berkata P! Nk . Mungkin AGT dapat membuat duet mimpi ini terjadi!