Profil Kapten Cpn Fredy Vebryarto Nugroho

Biografi Profil Biodata Kapten Cpn Fredy Febrianto Nugroho
Kapten Cpn Fredy Vebryarto Nugroho kelahiran 1984 adalah anggota TNI Angkatan Darat (AD) korban kecelakaan helikopter di Kendal, Jawa Tengah. Fredy merupakan lulusan sarjana Ilmu Keolahragaan di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Lulus kuliah, Fredy mendaftar sebagai anggota TNI AD. 

Kematian Kapten Cpn Fredy Febrianto Nugroho menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Paman Fredy, Suwandi (67) kaget mendapatkan kabar duka pada Sabtu (6/6/2020) sore. Bagi keluarga, Fredy merupakan sosok yang baik dan rajin beribadah. Fredy sangat perhatian kepada keluarga.

Fredy memiliki rumah di Semarang, Jawa Tengah. Tapi, setiap pulang ke kampung halaman di Sleman, ia selalu mengunjungi keluarganya. Fredy dikenal sebagai prajurit yang disiplin. Bagi kawan-kawannya, Fredy merupakan sosok yang gampang bergaul dengan siapapun.

Jenazah Fredy dibawa dari rumah duka di Babadan Baru, Jalan Cendana, Desa Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, sekitar pukul 09.27 WIB. Jenazah dimakamkan di Pemakaman Sayonoloyo Puri Pangayunan yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah duka pada Minggu (7/6/2020) pagi secara militer.