Biodata Cheryl dan Risma Aulia - Putih Abu-Abu

Biografi Profil Biodata Cheryl dan Risma Aulia - Putih Abu-Abu Cheryl gadis berusia 16 tahun yang tergabung dalam kelompok Putih Abu-Abu. Cheryl merupakan pelajar yang berasal dari Cianjur. Gadis berkulit putih itu tercatat sebagai siswi SMK Dharma Kusuma. Kelompok Putih Abu-Abu yang menaungi Cheryl memang terlahir di sekolah tersebut. 

Kelompok Putih Abu-Abu channel Youtube yang kerap mengcover lagu dan sukses trending di Indonesia. Berdasarkan video perkenalan yang diunggah channel Putih Abu-Abu, Cheryl merupakan pelajar jurusan farmasi. Cheryl bisa dibilang adalah talent baru di kelompok Putih Abu-Abu.

Tak hanya gadis-gadis yang berbakat, Putih Abu-Abu juga mewadahi siswa laki-laki yang ingin berkarya. Anggota Putih Abu-Abu terus bertambah seiring masuknya siswa baru. Ada dua guru yang mendalangi para anggota Putih Abu-Abu. Dan beberapa orang lainnya yang ikut membantu dalam proses produksi video.

Sesuai nama kelompoknya, para talent yang tampil dalam video pun berseragam putih abu-abu. Bila talent sudah lulus dari SMK Drharma Kusuma, mereka tetap tergabung dalam Putih Abu-Abu dan masih kerap muncul di video. Beberapa talent bernama Adin, Majid, Risma, Putri, Reikhansa, Anda, Andy, Taya dan Karin.

Putih Abu-Abu sudah berdiri sekitar dua tahun yang lalu. Selain aktif di Youtube, Putih Abu-Abu juga manggung di beberapa acara. Informasi lengkap Putih Abu-Abu dapat dilihat di Instagram mereka. Beberapa talent juga memiliki Instagram pribadi. Seperti Cheryl yang aktif di @cheryllfs.