Biodata Mauren dan Pedangdut Rere Reina

Biografi Profil Biodata Biodata Mauren dan Pedangdut Rere Reina
Mauren gadis kelahiran tahun 2004 usianya baru 16 tahun namun sudah memiliki sejumlah prestasi di dunia musik. Hal itulah yang membuatnya mendapat banyak tawaran untuk rekaman. Salah satu prestasi Mauren adalah menjadi juara pertama lomba menyanyi tingkat kecamatan dan kabupaten di Tasikmalaya. Ia juga sempat menjadi juara dua audisi di DPD Jawa Barat.

Melihat prestasi Mauren, beberapa label musik berebut untuk mengajaknya rekaman. Namun, label INA Musik yang mendapat kesempatan untuk memoles kemampuan Mauren. INA Musik kemudian memberikan Mauren tantangan dengan memberikan lagu berjudul "Pengumuman" yang sebelumnya dipopulerkan penyanyi Rere Reina.

Dalam lagu ini, Rere Reina sendiri bertindak sebagai produser. Wanita berambut panjang itu juga mengaku kepincut dengan kemampuan vokal Mauren. Untuk lebih serius menekuni dunia musik, Mauren yang sebelumnya tinggal di Tasikmalaya harus hijrah ke Jakarta. Mauren ingin fokus antara karier dan bermusiknya

Pedangdut Rere Reina baru saja menyelesaikan projek terbaru dengan penyanyi muda berbakat bernama Mauren. Dalam proyek ini, Rere memproduseri single terbaru Mauren yang berjudul Pengumuman. Rere mengatakan jika proyeknya bersama Mauren berawal dari ajang pencarian bakat yang digagas oleh INA Musik. 

Di industri musik Indonesia, Mauren memang masih terbilang baru, namun sudah mempunyai banyak prestasi. Mauren pernah menjadi juara satu lomba menyanyi tingkat kecamatan dan kabupaten. Selain itu, Mauren juga pernah menjadi juara dua audisi dangdut DPD Jawa Barat.

Meski usianya masih sangat muda, tetapi Mauren tetap semangat mengenalkan single barunya di tengah persaingan industri musik begitu ketat. Bahkan, jadwal manggung Mauren mulai padat. Dia  akan naik panggung ke panggung di beberapa tempat untuk mempromosikan single Pengumuman.