Biodata Hari Putra Jambi Kontestan LIDA 2020

Biografi Profil Biodata Hari Putra lida Jambi pacar kekasih Lesty KejoraHari Putra merupakan kontestan LIDA 2020 asal Jambi. Hari berstatus sebagai mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah di salah satu universitas di Jambi. Kemampuan bernyanyinya pun selalu terasah karena ia menjadi vokalis dan tergabung dalam sebuah band gambus.

Hari Putra, peserta Liga Dangdut Indonesia 2020 mengaku tidak mengandalkan hasil penghitungan suara di kompetisi LIDA 2020. Hari mengaku bahwa dirinya justru tidak terlalu berharap dari hasil voting. Ia hanya ikhlas memberikan yang terbaik di setiap penampilannya.

Hal itu diungkapkannya dalam program Kepoin LIDA 2020 episode 60. Dalam tayangan itu, Jirayut sang Mister Kepo bertanya kepada seluruh peserta LIDA 2020 mengenai alasan mereka bisa bertahan hingga di babak 9 besar. 

Meski begitu, Hari tetap berterima kasih kepada masyarakat dan penggemarnya yang telah memberikan vote sehingga ia masih bertahan di LIDA 2020 sampai saat ini. “Dukungan dari fans,  kampus Hari, pemerintah juga. Banyak masyarakat yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya untuk vote Hari,” ungkapnya.