Kery Astina - Peniru Suara 25 Penyanyi Indonesia

Biografi Profil Biodata Azel OVJ - Kery Astina - Peniru Suara 25 Penyanyi IndonesiaKery Astina lahir di Jakarta pada tanggal 9 Maret 1995 dan tinggal di Bandung anak bungsu dari 4 bersaudara. Dia mampu menirukan suara 25 penyanyi Indonesia. Mulai dari suara Shandy Sandoro, Giring Nidji, Ariel NOAH, Cakra Khan, Lucinta Luna hingga Andika Kangen Band ditirukannya. Bahkan ada satu momen menyanyikan lagu Lucinta Luna dan Kangen Band bisa bikin ngakak.

Lahir di keluarga yang cukup besar, Kery Astina adalah anak bungsu dari 4 bersaudara. Kery juga menjadi satu-satunya anak laki-laki dalam keluarga yang ketiga kakaknya adalah seorang perempuan. Selain itu, posisi anak bungsu ini juga mempengaruhi pemilihan namanya. Ternyata nama Kery diambil dari salah satu kata dalam bahasa jawa 'keri' yang memiliki arti 'ketinggalan'.

Kery Astina merupakan salah satu kreator yang dikenal dengan konten parodi di channelnya. Berbagai parodi musik populer dari kreator Indonesia seperti Rich Chigga, Weird Genius, Younglex, hingga Awkarin sudah bisa dilihat di channel Youtubenya. Fokus memproduksi konten parodi video musik, Kery Astina sudah memiliki ciri khas dalam setiap video parodinya.