Biodata Merry Muhammad Sadeli Asisten Raffi Ahmad

Biografi Profil Biodata Merry Muhammad Sadeli Asisten Raffi AhmadMerry yang bernama asli Muhammad Sadeli kelahiran Madura 14 Juni 1975 adalah asisten pribadi Raffi Ahmad. Merry dilahirkan dari keluarga kurang mampu, Ibunya hanya buruh tani. Orang tuanya bercerai saat Merry di kandungan masih 2 bulan dan sejak dilahirkan ia tak pernah dinafkahi sang Ayah.

Nasib baik mulai berpihak pada Merry saat beranjak dewasa. Hal itu berawal ketika ian merantau ke ibu kota sekitar tahun 1995-1996, Merry beradu nasib mengikuti bibinya berjualan sate di wilayah Depok, Jawa Barat. Namun, dagangan sempat anjlok memasuki 1997 masa awal krisis moneter.

Akhirnya, tersebut bertemu dengan seseorang yang berprofesi sebagai make up artis dan mengajaknya di bidang pekerjaan itu. Merry memutuskan berhenti berjualan lalu mencoba mengikuti tawaran sang teman. Merry merasa yakin atas modal pengalamannya sebagai make up pengantin sewaktu masih tinggal di kampungnya.

Merry belajar mengenai cara make up orang bergaya karakter anggun dan antagonis. Akhirnya pada 2001-2004, Dia mulai merambat ke dunia make up sinetron dan film. Sejak itu, perjumpaan pertamanya dengan seorang artis bernama Raffi Ahmad.

Merry sudah 13 tahun mendampingi Raffi sebagai asisten. Gaji yang diterima Merry disebut-sebut mencapai Rp 20 juta per bulan. Namun rumah kontrakan Merry tampak sangat sederhana dan kecil, sudah 6 tahun ia tinggal di kontrakan yang perbulannya Rp 1,4 juta rupiah. 

Meskipun sempit, barang-barang yang ada di sana terbilang mewah. TV Layar datar, lemari berisi pakaian dan tas mahal, serta sepatu mahal pemberian Nagita Slavina. Raffi menyebut ia membelikan mobil untuk Merry, namun mobil tersebut justru dikendarai oleh rekan Merry.