Biodata NAY Youtuber Naisa Alifia Yuriza

Biografi Profil Biodata NAY Youtuber Naisa Alifia YurizaNaisa Alifia Yuriza  atau NAY yang lahir di Pekanbaru, 24 Juli 2007 beragama Islam adalah seorang Youtuber yang hobi main game denan akun Instagramnya @naisaalifiayuriza. Youtuber yang masih berusia sangat belia, ini telah menghasilkan pendapatan yang tak kalah fantastis dari seniornya.

Konten videonya pun sangat menarik. Dirinya terkenal sejak video unggahannya mengenai social experiment, mengetahui kehidupan anak-anak jalanan yang kurang beruntung dari dirinya. Video tersebut mendapatkan respon positif dan luar biasa dari para penonton YouTube.

Penonton menganggap, bahwa dalam usia yang sangat muda, Naisa mampu dan mau mengenal keadaan dari hidup anak-anak jalanan di Ibukota. Masih muda dan telah mencari perhatian publik dengan kemampuannya sebagai konten kreator. Gadis cilik ini mengatakan bahwa dirinya sendiri yang mencetuskan berbagai ide untuk setiap kontennya.

Tak hanya berisi mengenai social experiment, layaknya bocah pada umumnya, kontennya juga berisi hiburan, bahkan juga membahas permainan PUBG. Naisa pun sangat suka bermain game yang terkenal ini. Dia mengawali karir sebagai youtuber berisi konten game dan segala seluk beluknya. 

Awalnya dikenal di antara para gamer, karena Naisa memainkan game PUBG, disertai voice chat yang lucu, selayaknya anak seumurannya. Perhatian publik mulai tersorot padanya saat dirinya mengunggah video mengenai kehidupan anak jalanan. Tak hanya itu saja, Naisa bahkan mau berinteraksi dengan mereka. 

Sangat jarang sekali anak-anak di masa sekarang yang mau terjun ke masyarakat, mengenal kehidupan anak jalanan pula.Video berkonten sosial tersebut, sukses meningkatkan pamornya sekaligus jumlah subscribersnya. Hingga diundang di beberapa acara televisi nasional. Tak ada target khusus atau tertentu mengenai konten yang akan disajikan. 

Dirinya hanya senang menciptakan berbagai konten tersebut, tanpa ada tekanan apapun, dan juga Naisa sendiri yang memberikan ide, kemudian didiskusikan bersama tim kreatif lainnya. Memiliki editor video hingga 10 orang. Naisa membutuhkan mereka untuk menghasilkan video yang unik, menarik serta artistik.

Penghasilan dari YouTube untuk ditabung. Naisa tak ingin menghaburkan penghasilannya untuk hal-hal yang kurang perlu. Dirinya tetap menomor satukan pendidikannya serta hasil dari YouTube ditabung untuk masa depannya.