Biodata Putty Erwina Puteri Pariwisata 2016

Biografi Profil Biodata Putty Erwina Puteri Pariwisata 2016 dan Richard KylePutty Erwina adalah finalis Putri Pariwisata 2016 wakil DKI Jakarta 1 dan mantan pramugari yang tak hanya cantik tapi juga dikenal sebagai wanita cerdas. Ia pernah mengenyam pendidikan di Universitas Trisakti jurusan Ekonomi Operation Management. Putty lulus dengan predikat cumlaude dengan nilai IPK 3,5.

Putty Erwina pernah ikut audisi girlband Cherrybelle di tahun 2015 saat Cherrybelle mengadakan audisi untuk mencari personel baru setelah ditinggal beberapa personel lamanya. Namun Putty kala itu belum beruntung lantaran tak lolos audisi.

Putty Erwina juga merupakan finalis Putri Pariwisata tahun 2016. Saat mengikuti kontes Putri Pariwisata 2016, Putty Erwina menjadi wakil dari DKI Jakarta 2. Ia pun kini kerap mempromosikan berbagai tempat wisata di Indonesia.

Putri Erwina ternyata pernah menjadi seorang pramugari di maskapai plat merah atau milik pemerintah yaitu maskapai Garuda Indonesia. Ia bekerja sebagai pramugari selama dua tahun yakni dari tahun 2018 hingga 2020.

Kabar kedekatan Putty Erwina dan Richard Kyle mencuat setelah wanita cantik ini mengunggah video Tiktok berdua dengan nama akun @ptyerwina. Saat itu keduanya diketahui sedang berada di Banyuwangi selama 2 hari.

Kebersamaannya dengan Richard  Kyle di Banyuwangi selama 2 hari berturut-turut tak lain adalah karena urusan pekerjaan. Selang setelah itu Putty mengatakan jika mereka berdua berkesempatan untuk mempromosikan kota Banyuwangi. Sedangkan Richard Kyle dalam beberapa unggahan story-nya, dia terlihat memamerkan aktivitasnya di Banyuwangi.