Biodata Sarah Bekasi Peserta KDI 2020 MNCTV

Biografi Profil Biodata Sarah Bekasi Peserta KDI 2020 MNCTVSarah dari Bekasi yang bernama lengkap Sarah Ayu Putri Sharifah adalah salah satu dari 20 kontestan KDI yang disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk. Sarah dari Bekasi dan Gita dari Lombok mendapat dukungan pemirsa paling tinggi sehingga  lolos ke babak berikutnya. Sarah malam tadi tampil bersama 4 Kontestan KDI yang lain yakni Wina (Ciamis), Aiman (Bandung), Jojo (Palembang), dan Gita (Lombok). 

Namun sayang Wina asal Ciamis lewat medley lagu I Like You So Much, Selalu Milikmu dan How You Like That dan Aiman dari Bandung yang membawakan medley lagu Hareudang-Seperti Mati Lampu, beserta Jojo dari Palembang lewat lagu Disana Menanti Disini Menunggu, harus terhenti langkahnya untuk menggapai mimpinya menjadi Bintang Dangdut Masa Depan di ajang kontes menyanyi dangdut KDI 2020 MNCTV ini.

Gita gadis cantik kontestan asal Lombok yang membawakan lagu When She Loved Me dan Egois ini berhasil memberikan penampilan terbaiknya setelah sempat di make over sebelumnya oleh Ivan Gunawan. Sementara itu Sarah asal bekasi yang membawakan medley lagu Kasih Slow dan Lagi Syantik. “Alhamdulillah aku seneng banget akhirnya bisa lolos, terimakasih yang udah dukung sarah, aku janji ditahap selanjutnya bakalan tampil lebih baik lagi dari babak sebelumnya,” ujar Sarah.

Pada penghujung acara, selain mengumumkan kontestan yang berhasil lolos ke babak selanjutnya, juri pun mengumumkan 5 peserta yang akan tampil minggu depan sebagai grup kedua yakni Elsa (Tasikmalaya), Genia (Bandung), Putra (Kediri), Icha (Tangerang Selatan), dan Wahid (Sidoarjo). Siapakah yang bakal lolos dan gugur di grup kedua yang bakal tampil minggu depan? Kita tunggu bersama penampilan mereka dan hasilnya.