Futri Zulya Savitri Istri Ahmad Mumtaz Rais

Biografi Profil Biodata Futri Zulya Savitri Istri Ahmad Mumtaz RaisFutri Zulya Savitri adalah istri Ahmad Mumtaz Rais. Futri Zulya Savitri juga merupakan putri dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. Selain cantik, Futri Zulya Savitri juga tipikal ibu milenial. Di usianya yang belum 40 tahun, ia sudah memiliki dua anak dan aktif di berbagai kegiatan sosial. Selain itu, usaha bisnisnya juga melejit. Suaminya, Ahmad Mumtaz Rais merupakan putra ketiga dari mantan Ketua MPR Amien Rais dan menikah dengan Futri putri Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. 

Ahmad Mumtaz Rais yang lahir di Yogyakarta, 17 September 1983 adalah anggota DPR RI periode 2009-2014 dari Partai Amanat Nasional (PAN) mewakili Jawa Tengah khususnya Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas. Ahmad Rais mendapat gelar sarjana ekonomi dari Universitas Gadjah Mada dan gelar Master of Public Administration dari University of Massachusetts Boston, Amerika Serikat. 

Ahmad Mumtaz Rais ditempatkan di Komisi VI yang menangani perdagangan, perindustrian, investasi, koperasi, UKM, BUMN dan Badan Standardisasi Nasional. Pada bulan Desember 2019, Mumtaz dicalonkan oleh DPP PAN sebagai kandidat kepala daerah Kabupaten Sleman dalam pilkada (pemilihan kepala daerah) tahun 2020.