Multazam dan Thoriq Rizki Pendaki Gunung Piramid

Biografi Profil Biodata Multazam dan Thoriq Rizki Pendaki Gunung PiramidMultazam (18) seorang pelajar Sekolah Menengah Atas, tewas usai jatuh terpeleset ketika hendak menuruni puncak Gunung Piramid, Minggu (9/8/2020) pagi. Menjelang sore, Multazam ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tubuh tertelungkup.

Rupanya tak hanya Multazam, seorang pendaki lainnya pernah mengalami kejadian serupa setahun yang lalu. Pendaki yang sempat dinyatakan hilang dan ditemukan tewas di jurang Gunung Piramid itu bernama Thoriq Rizki Maulidan.

Thoriq Pendaki yang Hilang di Gunung Piramid remaja yang baru saja lulus dari bangku SMP 4 Bondowoso, mendaki Gunung Piramid pada Minggu (23/6/2019). Ia mendaki bersama tiga orang rekannya, Rizki, Syafril dan Pungki Pranata.

Thoriq berjalan paling depan. Lantaran kondisi berkabut tebal, dua rekan Thoriq tak bisa melihatnya dengan jelas. Ketika kedua rekannya sampai di bawah, Thoriq tak kunjung kembali. Kejadian itu kemudian dilaporkan pada warga sekitar. Thoriq dinyatakan hilang sejak Selasa (25/6/2019).