Profil Apollinaris Darmawan Kakek Penghina Islam

Biografi Profil Apollinaris Darmawan Kakek Penghina Islam BiodataApollinaris Darmawan yang lahir: 22 Juli 1949 (68 tahun) warga Jl. Jаtауu Dаlаm II Nо. 5 RT 001/RW 010, Kеl. Husen Sаѕtrа Nеgаrа, Kec. Cicendo, Kоtа Bаndung adalah seorang kakek yang sudah pernah diadukan dan dipenjara karena menghina nabi dan penistaan agama, sekarang kembali mengulangi perbuatannya.

Jajaran Polrestabes Bandung menangkap Apollinaris Darmawan, seorang kakek yang diduga melakukan penghinaan terhadap agama Islam, baru-baru ini. Dalam video yang viral di media sosial, tampak seorang pria beruban sedang diamankan. Tampak petugas berseragam di dekatnya. 

Polisi telah mengamankan seorang warga yang diduga melakukan penghinaan agama. Terduga penghina agama yang diketahui bernama Apollinaris Darmawan, diamankan di Bandung, Sabtu (08/08/2020). Warganet mengapresiasi pihak kepolisian yang dinilai bergerak cepat menangkap Apollinaris Darmawan.

Apollinaris Darmawan sebelumnya pernah tersandung kasus serupa. Apollinaris Darmawan beberapa tahun lalu pernah dilaporkan karena menulis buku yang menghina islam. Apollinaris Darmawan disebut sebagai seorang penulis dan pimpinan perusahaan percetakaan. Dalam buku itu, penulis sangat melecehkan dan menghina serta menistakan agama Islam.