Biodata 10 Besar Kontestan KDI 2020

Biografi Profil Biodata 10 Besar Kontestan KDI 2020Memasuki babak 10 KDI 2020 persaingan semakin ketat karena itu seluruh kontestan berusaha menunjukkan kebolehannya bernyanyi. Para kontestan KDI 2020 telah melewati perjuangan berat untuk membuktikan kualitas masing-masing dan mengalahkan ribuan peserta. 

Delapan kontestan telah berhasil memenangkan tiket lolos ke babak berikutnya. Mereka adalah Haviz, Wahid, Elsa, Gita, Rahman, Sarah, Silvi, dan Reka. Babak Wildcard KDI 2020 pun digelar dan disiarkan langsung dari MNCTV pada Senin (31/8/2020).
Cindy dan Risa menjadi dua kontestan yang mendapatkan wildcard untuk melaju ke babak selanjutnya. Empat peserta lainnnya yakni Jojo, Nando, Wina, dan Tanjung harus menghentikan langkah untuk melaju ke babak 10 besar. Mereka harus angkat koper malam ini.

Babak Top 10 Besar KDI 2020 MNCTV :

- Haviz Dumay
- Wahid Sidoarjo
- Elsa Tasikmalaya
- Gita Lombok
- Rahman Bogor
- Sarah Ciamis
- Silvi Pasuruan
- Reka Garut
- Cindy Bone
- Risa Garut

Delapan kontestan yang telah berhasil digabung dengan dua kontestan yang mendapatkan wildcard, melaju ke babak 10 besar. Persaingan seluruh kontestan dalam bernyanyi dangdut bakal digelar kembali untuk membuktikan kualitas masing-masing untuk menjadi juara.