Astrini Putri Presenter Olahraga & Infotainment

Biografi Profil Biodata Astrini Putri bintang iklan luwak white coffeeAstrini Putri yang lahir di Tasikmalaya, 1 Maret 1993 merupakan presenter acara infotainment maupun olahraga di salah satu stasiun televisi swasta. Astrini Putri adalah Runner Up Miss Indonesia 2017 mewakili Provinsi Bengkulu. Saat membawakan acara, Astrini selalu tampil memesona dan berhasil curi perhatian penontonnya. Dia membawakan acara utamanya seperti iSeleb yang tayang di iNews.

Astrini Putri yang akrab disapa Asput saat ini menjalani kesibukannya sebagai seorang presenter sekaligus entertainer. Tak hanya jago membawakan acara entertaiment, ia juga kerap memandu acara olahraga, dari motoGP hingga Piala Dunia. Tak hanya jadi presenter, Astrini juga kerap menjadi bintang iklan. Bahkan, dia juga sering menjadi model merambah dunia fashion.

Asput tercatat sebagai sarjana lulusan dari Universitas Negeri Jakarta jurusan Bahasa dan Sastra Inggris. Bungsu dari tiga bersaudara ini menguasai dengan fasih bahasa Inggris. Saat ini Asput berusia 23 tahun tapi prestasi yang disabetnya sudah berjejer. Beberapa prestasi yang berhasil diraihnya antara lain sebagai Wild Guard to Grand Final Miss Celebrity Bali, harapan 1 Abang None Jakarta Pusat 2016 dan lain sebagainya.

Pemilik rambut dengan panjang sebahu ini memiliki berbagai keahlian, salah satunya ia luwes menari belly dance. Pada gelaran Miss Indonesia tahun ini, nampaknya Asput sungguh beruntung. Selain meraih predikat pemenang Fast Track Catwalk, ia terpilih menjadi Runner Up I Miss Indonesia 2017.