Biodata Valda Alviana Istri Resmi Reza D'Academy

Biografi Profil Biodata Valda Alviana ig instagram kekasih calon istri Reza D'AcademyValda Alviana wanita cantik asal Sumpiuh, Banyumas adalah seorang fans yang kini menjadi kekasih Reza Zakarya atau Reza D'Academy. Pria yang berhasil menjadi juara ke-4 untuk ajang D'Academy 2 dan runner up di D'Academy Asia 3 ini, melamar pujaan hatinya bernama Valda Alviana, setelah menjalani proses taaruf. 

Nama Reza Zakarya ramai diperbincangkan publik usai membagikan sejumlah momen bahagia dirinya dengan sang kekasih di Instagram pribadinya. Sontak pasangan ini kian mencuri perhatian. Selama ini Reza juga jarang mengunggah momen manis mereka di media sosial, hal ini dikarenakan proses taaruf yang mereka jalani.
Kabar pertunangan Reza dan Valda sudah terdengar sejak Juli 2020. Kabar tersebut diketahui dari Instagram fanbase Reza. Dalam unggahannya tersebut, terlihat bagaimana Reza dan Valda tampak tersenyum sumringah saat mengabadikan foto bersama. Akhirnya pada awal Agustus 2020, Reza pun mempublikasikan foto pertamanya bersama Valda Alviana.

Update : Reza Zakarya atau yang lebih dikenal publik sebagai Reza DA, akhirnya resmi menikah dengan kekasih hatinya, Valda Alviana. Prosesi ijab kabul digelar di Masjid Tujuh Belas, Purwekerto, Jawa Tengah, Minggu (17/1/2021). Acaranya ditayangkan secara langsung oleh Indosiar, dan juga bisa disaksikan secara live-streaming di Vidio. Reza DA mengucap kalimat ijab dengan menggunakan bahasa Arab. Selanjutnya, dibacakan doa dan penandatanganan buku nikah.