Biodata Bella Aprilia Sant Kekasih Ivan Gunawan

Biografi Profil Biodata Bella Aprilia Calon Isteri Ivan Gunawan wikipediaBella Aprilia yang lahir di Jember, 10 April 1997 dengan tinggi 175 centimeter adalah seorang model. Bella Aprilia telah menggeluti dunia modelling sejak duduk dibangku SMP dan model profesional di Surabaya sejak lulus SMA. Bahkan, saat baru berusia 15 tahun, Bella sudah menorehkan namanya sebagai pemenang Top Model Jawa Timur pada 2012.

Gadis cantik dan anggun berumur 23 tahun diisukan merupakan calon Isteri Ivan Gunawan. Bella merupakan anak didik Igun di Yayasan Dunia Mega Bintang di mana Igun menjadi National Director dalam yayasan tersebut.


Bella Aprilia ternyata memiliki segudang prestasi. Bella Aprilia merupakan juara Indonesia Top Model Jawa Timur 2012. Dia pun Runner Up Miss Grand Indonesia 2020 dan Miss Intercontinental Indonesia 2020. Bella juga pernah menampilkan busana Energi Cinta untuk Anniversary Ke-25 Color Models Inc pada tahun 2015. 

Setahun kemudian, Bella Aprilia semakin wara-wiri dalam pemberitaan. Pada Februari 2020, Bella Aprilia Sant memutuskan untuk mendaftar di ajang kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2020. Dia menjadi perwakilan dari Jawa Tengah.

Dalam vlog di Youtube channel The Onsu Family, Ivan Gunawan (Igun) mengatakan ingin menikah, yang ditarget pada tahun depan kata Igun, menjawab pertanyaan netizen yang dibacakan oleh Ruben Onsu. Jawaban tersebut lantas dihubung-hubungkan dengan isu mengenai kedekatan Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia Sant.