Biodata Sandra Dianne Penyanyi asal Malaysia

Biografi Profil Biodata Sandra Dianne meninggal dunia wikipediaAlessandra Dianne Ampuria (16 September 1994 – 11 September 2020) merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu Malaysia, beliau terkenal dengan lagu masyhurnya "Hey Kau!". Pada tahun 2020, Sandra merupakan salah seorang daripada 12 peserta rancangan pertandingan nyanyian Big Stage musim ketiga. Beliau juga ialah bekas peserta Mentor Legend.

Sandra Dianne adalah penyanyi asal Malaysia dan merupakan salah satu kontestan di acara Big Stage 2020. Kabar duka datang dari dunia hiburan di Negeri Jiran karena Sandra Dianne mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. 

Sandra Dianne sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Putrajaya, Malaysia. Nyawa Sandra Dianne tak berhasil diselamatkan usai dirawat selama 6 hari, ia dinyatakan meninggal dunia pada Jumat 11 September 2020 pukul 01.00 dini hari.

Zizi Kirana salah satu sahabat Sandra Dianne yang mendapat kabar tersebut langsung bergegas ke rumah sakit. Kondisi Sandra Dianne sudah kritis sejak pukul 23.00 waktu Malaysia. Zizi sudah berada di rumah sakit pada hari pertama Sandra Dianne dirawat di unit gawat darurat.

Penyanyi 35 tahun itu lantas mengenang masa sebelum Sandra Dianne mengalami kecelakaan, keduanya sempat melakukan IG Live. Zizi bahkan sempat mengucapkan selamat pada Sandra serta berjanji akan mendukungnya pada acara Big Stage selanjutnya.

Sayangnya hal tersebut tak bisa dilakukan usai Sandra Dianne menghembuskan nafas terakhirnya. Dia mengalami kecelakaan mobil bersama empat mobil lainnya. Kondisi Sandra Dianne sempat dinyatakan kritis hingga dilarikan ke rumah sakit.