Biodata Gita VBPR atau Veronica Brigita Puput Rahayu

Biografi Profil Biodata Gita VBPR ig dulu gemuk melahirkan bayi laki nama suami Daffa ChoGita VBPR yang bernama asli Veronica Brigita Puput Rahayu adalah selebgram sekaligus influencer gaya hidup sehat yang merupakan wanita yang telah sukses menurunkan berat badannya dengan cara yang sehat. Diet plan yang Gita lakukan, masih bisa menikmati makan pagi, siang dan malam.

Gita VBPR seorang selebgram, youtuber, dan motivator fitness pun memiliki cara mengasyikkan untuk berolahraga. Salah satu caranya ada di dalam video yang ia unggah di akun instagramnya. 

Wanita tersebut tampak tengah berada di gym bersama suaminya, Daffa Cho yang juga merupakan selebgram dan youtuber sekaligus model olahraga.

Pada 30 Januari 2020, barulah Gita mengumumkan kabar kehamilan pertamanya melalui Instagram. Pada Rabu (16/9/2020), Gita pergi ke rumah sakit untuk persiapan persalinannya. Daffa selalu setia menemani Gita selama proses persalinan itu berlangsung.

Kabar bahagia pun datang dari pasangan YouTuber Gita VBPR dan Daffa Cho. Pada Kamis (17/9/2020), Gita baru saja melahirkan anak pertamanya. Gita dan Daffa dikaruniai buah hati pertama  laki-laki.